• Sabtu, 25 Mei 2024

DPRD Berau Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-74

Tanjung Redeb- Lensaku.id. Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Berau, Madri Pani, saat dikonfirmasi oleh awak media pada Kamis (2/7) siang mengucap selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 pada Polres Berau.

Dengan menyebut “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produkti”, ia mengungkapkan peran Polres Berau begitu besar selama ini di Bumi Batiwakkal –sebutan Kabupaten Berau.

“Kinerja Polres sendiri sudah sangat luar biasa selama ini. Apalagi di masa pandemi seperti sekarang, peranannya sangat besar dalam sosialisasi pencegahan Covid-19 dan pengawasan protokol kesehatan (Protkes) bagi masyarakat,” ungkapnya pada Lensaku.id

HUT Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2020 tersebut, Ia berharap agar kedepan Polres Berau semakin eksis sebagai lembaga yang mengedukasi masyarakat serta menciptakan kondusifitas keamanan bagi masyarakat banyak di Bumi Batiwakkal.

“Sebagaimana yang telah diamanatkan olehnya,” ujarnya.

Madri Pani juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Polres Berau yang selalu bersinergi dalam mewujudkan Bumi Batiwakkal adil dan makmur.

“Polisi sendiri adalah bagian dari masyarakat, dan tentu sudah bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat dengan baik. Melalui inovasi-inovasi yang dilakukan, kini Polres Berau sudah banyak mengentaskan masalah-masalah yang dihadapi oleh rakyat,” tutupnya. (*/sgp).

Read Previous

Masa Reses Kedua, Anggota Komisi III Serap Beberapa Masalah Warga Pesisir

Read Next

Sampaikan 6 Poin Tuntutan, DPC PDIP Datangi Mapolres Bulungan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular