• Sabtu, 22 Juni 2024

Diduga Konsleting Listrik, 3 Rumah Ludes Terbakar

Tanjung Selor – Lensaku.id. Akibat Konsleting Arus Listrik Tiga Rumah milik Warga PMD, tepatnya di Jalan Sultan Hasanudin Hangus RT 9, RW 03 Tanjung Selor ludes dilalap si jago merah, Sabtu (25/7).

Kejaidan sekira pukul 19.00 Wita ini di duga bermula dari percikan api akibat konsleting listrik  dari rumah warga atas nama Alimin dan terus menjalar kerumah milk Dilla dan Heri Kafid.

“kisaran 40 menit api semakin membesar dan cepat menyambar ke rumah yang ada di sekitarnya, apalagi rumah warga yang terbakar terbuat dari kayu, jadi sangat muda terbakar”, Terang Bernat petugas Polisi Resor Bulungan yang saat itu berada di tempat kejadian.

Masih menurut Bernat, butuh 30 menit untuk memadamkan kobaran api yang menghanguskan ketiga rumah ini. Dari pantauan yang dilakukan petugas kepolisian, tidak ada korban jiwa maupun luka – luka dari amukan si jago merah.

“Alhamdulillah, pemilik rumah semuanya selamat, namun seisi rumah ludes terbakar termasuk 2 unit roda dua dan sejumlah barang berharga lainnya”, Jelas Bernat.

 

Read Previous

Hafid – Makinun Harus Tambah 41.888 Dukungan Untuk Berkontestasi di Pilkada Kaltara 2020

Read Next

PPP Siap Mengawal Penuh Pasangan Muharram-Gamalis

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular