• Rabu, 24 April 2024

AMDI dan PDRI Siap Kawal Penuh Ragam

Tanjung Redeb- Lensaku.id. Setelah Surat Keputusan (SK) secara resmi diberikan pada pasangan Muharram-Gamalis (Ragam) guna mengarungi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Berau 2020.

DPC Demokrat Berau, melalui organisasi besutannya, yakni, Angkatan Muda Demokrat Indonesia (AMDI) dan Perempuan Demokrat Republik Indonesia (PDRI), lantas mengucap ikrar untuk memenangkan pasangan Ragam pada Pilkada Berau 2020.

Melalui Plt. Ketua AMDI DPC Demokrat Berau, Rohadi Kurniawan saat dikonfirmasi awak media pada Senin (10/8) Siang menyebut, ikrar yang dilakukan adalah bentuk komitmen partai besutan AHY guna mendapat hasil positif di perpolitikan tingkat daerah.

“Iya, kami (AMDI) dan PDRI siap memenangkan pasangan Ragam di Pilkada akhir tahun nanti,” ungkapnya.

Adapun ikrar yang disampaikan yakni, pertama, siap mendukung dan menenangkan Ragam menjadi Bupati dan Wakil Bupati Berau periode 2020-2024 dengan penuh keikhlasan, kesadaran dan keteguhan hati demi kejayaan dan kemakmuran rakyat.

Kedua, senantiasa menjaga persaudaraan dan persatuan di Kabupaten Berau serta menjaga kondusifitas pelaksanaan Pilkada Berau.

Ketiga, menjaga martabat dan kehormatan pasangan calon Ragam dengan tidak melakuka kampanye hitam terhadap pasangan calon (Paslon) lawan.

Demikian, penyataan sikap dari organisasi besutan DPC Demokrat Berau, atas nama Tim Sukses (Timses) AMDI Berau.

Kedepan, dirinya bakal menggerakkan semua kader dan anggota, hal ini guna mengawal amanah partai agar calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung dapat memenangkan kompetisi politik lima tahunan tersebut.

“Baik dari kader dan anggota, kita akan gerakkan. Hal ini tidak terlepas dari intruksi AHY saat memberi rekom pada pasangan Ragam,” tutupnya. (*/sgp).

Read Previous

Bawaslu Kaltara Beri Bekal Permohonan Penyelesaian Sengketa Kepada Parpol

Read Next

Bupati Muharram Terima Penghargaan Aspeksindo Award, Dinilai Sukses Kembangkan Ekowisata Bahari

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular