Jalin Kebersamaan, DPRD Kaltara Adakan Sejumlah Lomba Peringati HUT RI

Tanjung Selor – Lensaku.id. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Utara rayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-75, Selasa (18/8).

Didalam kegiatan tersebut DPRD Provinsi Kalimantan utara mengadakan berbagai macam jenis lomba.

Norhayati Andris, Ketua DPRD Kalimantan Utara mengatakan Bahwa kegiatan tersebut untuk mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan para staf yang ada di gedung DPRD.

“DPRD Provinsi Kalimantan Utara turut merasakan kegembiraan HUT Negara Republik Indonesia yang ke-75. Jadi secara keseluruhan seketarian bersama kami DPRD melaksanakan lomba Khas dari 17 agustus. Gunanya untuk memper erat tali persaudaraan kami yang ada di gedung DPRD,”ujarnya.

Ia juga menyampaikan walaupun berbeda pilihan di pemilihan Gubernur 2020, DPRD Provinsi harus tetap menampakan kebersamaan.

“Harapan kami dari DPRD ini bahwa menjelang pemilihan Gubernur ini jadi persaudaraan kebersamaan itu terus tetap terjalin. Walaupun di DPRD ini tempat-temapt orang-orang politik.

Mungkin diantara kami ini pasti berbeda pilihan di Pilgub, tapi dengan adanya perbedaan ini kami tetap menampak kan kebersamaan kami,”lanjutnya.

Diharapkan dengan ada nya kegiatan tersebut mampu menjaga persatuan dan kebersamaan anggota DPRD Provinsi Kalimantan Utara.

Read Previous

Polda Kaltara Terus Dalami Dugaan Kasus Tindak Pidana Korupsi

Read Next

Sebagai Ketua Terpilih DPD Golkar Berau, Andi Amir Siap Menangkan Pilkada 2020

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular