Deklarasi Iraw, Ajak Seluruh Masyarakat Mewujudkan Kaltara Hebat dan Terdepan

Tanjung Selor-Lensaku.id.  Bakal Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi  Kalimantan Utara, Dr. H. Irianto Lambrie dan H. Irwan Sabri, SE, (IRAW)  menggelar Deklarasi dan Doa Bersama, Sabtu (5/9).

Deklarasi dan doa bersama dilakukan di Hotel Luminor pada pukul 10 : 00 Wita, di hadiri oleh seluruh anggota Partai pengusung dan Partai pendukung.

Tidak hanya itu, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda beserta ribuan relawan IRAW dari seluruh pelosok Kalimantan Utara turut menyaksikan Deklarasi dan Doa bersama.

Dalam orasi politiknya, Dr. H. Irianto Lambrie menyampaikan bahwa selama ia menjabat sebagai Gubernur Provinsi Kalimantan Utara, data-data makro ekonomi, sosial, angka kemiskinan dan inflasi Kalimantan Utara selalu mengalami perbaikan posisi di tingkat Nasional, dan ia berharap agar di berikan restu untuk terus melanjutkan prestasi tersebut.

“Bapak dan Ibu saya ingin menyampaikan kalau soal apa yang kita hasilkan selama ini sudah jelas, data-data makro ekonomi, makro sosial, dan lain sebagainya menggambarkan Kalimantan Utara mampu untuk bersaing di tingkat Nasional,”jelasnya.

Pria yang saat ini masih menjabat sebagai Gubernur Kaltara itu juga menyebtukan, bahwa selama ia menjabat indeks pembangunan manusia di Kaltara juga terus meningkat.

“Bahkan kita perlu bersyukur, setelah tujuh tahun kita membangun indeks pembangunan manusia kita, mengambarkan kualitas manusia yang di hitung berdasarkan unsur tingakat pendapatan,unsur pendidikan, dan unsur derajat kesehatan masyarakat.

Kita sudah nomor dua dari lima Provinsi yang ada di Kalimantan dengan angka 71,76 persen,” lanjutnya.

Di sisi lain, H. Irwan Sabri, S.E yang bakal mendampingi Irianto sebagai calon Wakil Gubernur, dalam deklarasi ini juga menyampaikan keinginannya untuk dapat membangun Kaltara, mewakili tokoh pemuda yang ada di Kaltara.

“Kita sebagai pemuda harus bergerak melakukan kemajuan dan kesejahteraan di Kalimantan Utara, dan kita akan membuktikan bahwa pemuda Kaltara dalah pemuda yang berkualitas untuk membangun daerahnya,” ucap Irwan Sabri.

Pasangan IRAW menegaskan, jika mendapatkan mandat dari masyarakat Kalimantan Utara untuk melanjutkan Pemerintahan, maka Kaltara Sejahtera dan Kaltara yang terdepan akan di wujudkan.

Read Previous

ASN Positif Covid-19, WFH Lantas Diterapkan DPMK Berau

Read Next

Pasangan Seri Marawiah-Agus Tantomo Resmi Mendaftar ke KPU

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular