• Sabtu, 27 Juli 2024

Warga Selisun Nunukan: Terima Kasih Pak Gubernur Sudah Bangun Jalan

NUNUKAN, lensaku.ID – Warga Kelurahan Selisun Kecamatan Nunukan Selatan, Nunukan, Kalimantan Utara menyampaikan rasa syukur dengan telah dibangunnya jalan di wilayah itu oleh Pemerintah Provinsi Kaltara.

“Terima kasih atas perhatian Bapak Gubernur Kaltara (Dr H Irianto Lambrie). Melalui program dan kegiatan pembangunan jalan lingkungan yang telah selesai dikerjakan di daerah kami,” kata salah satu warga RT 13 Kelurahan Selisun Kecamatan Nunukan Selatan.

Kegiatan pembangunan Jalan Ibaduh Rahman RT 5, dikerjakan dengan pola swakelola atau Gotong Royong oleh warga setempat. Dengan dana dibantu oleh Pemprov Kaltara.

Program dan kegiatan ini merupakan bukti begitu perhatiannya Gubernur Kaltara H Irianto Lambrie kepada masyarakat. Hingga jalan lingkungan yang sebenarnya cukup kewenangan pemerintah kabupaten pun diperhatikan.

Untuk diketahui, perbaikan jalan tersebut bermula saat beberapa waktu lalu Gubernur berkunjung ke daerah itu. Masyarakat pun menyampaikan keluhannya langsung kepada Gubernur.  H Irianto Lambrie merespons cepat, dan langsung menginstruksikan kepada Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan dan Permukiman. Hingga akhir telah dibangun menjadi jalan yang lebih representatif.

“Alhamdulillah, terima kasih Pak Irianto, terima kasih Pemprov Kaltara,” imbuhnya. (*)

Read Previous

Tidak di Perkenankan Masuk Ke Dalam Kantor DPRD, PMII Cabang Tarakan Akan Laksanakan Aksi Dengan Massa yang Lebih Besar

Read Next

Prestasi Positif, Berau Terima Penghargaan Natamukti Awards 2020

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular