• Kamis, 25 April 2024

Kerukunan Keluarga Dayak Kalteng Provinsi Kaltara, Himbau Pelaksanaan Pilkada Utamakan Protkes dan Kamtibmas

Tanjung Selor-Lensaku.id. Semakin dekatnya gelaran Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) tahun 2020 di masa covid-19, membuat berbagai pihak memberikan himbauan demi kelancaran pesta demokrasi daerah, yang di laksanakan serentak di seluruh tanah air.

Setelah himbauan dari Tokoh Agama, kini himbauan agar gelaran Pilkada 2020 di masa covid-19 berjalan dengan kondusif datang dari Tokoh Masyarakat Adat yang ada di Kaltara.

Candra Rudi Ketua Kerukunan Keluarga Dayak Kalimantan Tengah Provinsi Kalimantan Utara, memberikan himbauan kepada para jamaah dan seluruh masyarakat Kaltara, agar nantinya pelaksanaan Pilkada di masa covid-19 bisa berjalan dengan aman,damai, dan kondusif.

“Saya selaku Ketua Kerukunan Keluarga Dayak Kalimantan Tengah yang ada di Provinsi Kalimantan Utara, menghimbau kepada seluruh calon Gubernur, calon Wakil Gubernur, calon Bupati, calon Wakil Bupati, dan seluruh masyarakat Kaltara, agar dapat mewujudkan Pemilihan Kepala Daerah yang aman, damai, dan kondusif di Kaltara,” ungkapnya pada video himbauan tersebut.

Dalam video himbauan berdurasi dua menit tersebut, ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kaltara dan Peserta Pilkada agar tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Karena Pilkada tahun ini kita laksanakan di masa covid-19 saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat dan para peserta pilkada, agar terus mengingat dan memperhatikan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus ini dengan selalu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak,” himbaunya.

Dirinya berharap pelaksanaan Pilkada di tahun ini dapat berjalan dengan lancar dan melahirkan pemimpin yang berkualitas, ia juga berharap dan berdoa agar musibah wabah covid-19 dapat cepat di angkat oleh Tuhan, tutupnya singkat.

Read Previous

Tokoh Agama Kaltara Himbau Pelaksanaan Pilkada di Masa Covid-19 Berjalan Aman, Damai, dan Kondusif

Read Next

Berau Coal Bantu Pemerintah Atasi Covid-19

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular