• Rabu, 24 April 2024

Soal Portal Bujangga Ditabrak, Dishub: Kami Sangat Kecewa

Tanjung Redeb- Lensaku.id. Portal Bujangga, kembali jadi “korban” mobil, Minggu (20/9) siang. Setelah sebelumnya kejadian serupa sudah pernah terjadi, portal kembali rusak setelah ditabrak salah satu mobil yang menurut info dari masyarakat, yakni mobil box.

Hal ini pun lantas ditanggapi oleh Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Berau, Abdurrahman yang dikonfirmasi pada Senin (21/9) dengan menyesalkan kejadian tersebut.
Meski ia tidak menjelaskan secara detail jenis mobil yang menabrak. Namun pihaknya menyayangkan hal tersebut terjadi berulang-ulang kali.

Beberapa waktu lalu, portal sempat ditabrak hingga kondisinya tercabut dan roboh. Setelah diperbaiki, kini kondisi yang dulu pernah terjadi, terulang kembali.

“Iya mau di apalagi mas, mobilnya sekarang sudah ditahan oleh pihak yang bersangkutan. Solusinya siapa yang nabrak, maka harus bertanggung jawab mengembalikan portal seperti semula,” jelasnya.

Meski sejauh ini pihaknya belum bisa memberi banyak komentar, dengan kondisi tersebut ia sangat kecewa terhadap para pengguna jalan yang tidak memperhatikan adanya portal berbahan baja di Jl. Bujangga tersebut.

“Dalam waktu singkat kami tidak bisa komentar apa-apa lagi. Yang jelas kami sangat kecewa sekali atas kelakuan supir-supir tersebut. Jelas-jelas terpampang portal di depan matanya malah ditabrak,” ungkapnya.

Ia menyebut, portal sendiri adalah aset pemerintah daerah (Pemda). Dengan demikian, maka pihak berwenanglah yang akan memproses sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku.
Kini, Dishub meminta agar pelaku yang bersangkutan segera mengganti portal yang ditabraknya.
“Kami minta kepada si penabrak, agar portal ini segera diganti yang baru kembali,” tutupnya. (*/sgp).

Read Previous

KPU Imbau Pendukung Bapaslon Tidak Hadiri Pengundian Nomor Urut

Read Next

BSPS dan Bantuan Sanitasi 2020, Dialokasikan Rp 221,7 Miliar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular