• Selasa, 28 Mei 2024

SILATURAHMI, PJs. GUBERNUR KALIMANTAN UTARA TEKANKAN TETAP MENERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN DI NUNUKAN

Nunukan – Pejabat Sementara (PJs) Gubernur Kalimantan Utara Teguh Setyabudi silaturahmi bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Nunukan. Kedatangan Beliau disambut hangat oleh masyarakat nunukan dan ternyata memang beliau baru pertama kali menginjakkan kaki di Bumi Penekindi Debaya ini. Acara silaturahmi dan makan malam bersama berlangsung di Ruang Rapat VIP Lt. IV Kantor Bupati Nunukan pada Selasa malam (29/9).

Faridil Murad selaku Plt Bupati Nunukan mengatakan bahwa “kehadiran kita semua bisa hadir bersama disini untuk mewujudkan komitmen kita dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang muaranya adalah peningkatan kesejahteraan masyarakat”. ungkapnya.

Selain itu, juga menyampaikan kepada rombongan PJs Gubernur Kaltara bahwa “Kabupaten Nunukan telah terbagi dalam 21 Kecamatan, dimana penduduknya terkonsentrasi pada 3 titik, yakni Pulau Nunukan, Sebatik dan Daratan Kalimantan. Pemerintah Daerah sendiri hingga saat ini memandang kondisi tersebut sebagai tantangan sekaligus potensi yang harus terus dikembangkan”. Tambahnya

Plt. Bupati Nunukan juga berpesan agar menyelenggarakan pilkada serentak di Kabupaten Nunukan dengan aman dan tetap mematuhi peraturan protokol kesehatan. Wujudkan pilkada demokratis, aman dan bermartabat.

Tidak jauh berbeda, PJs. Gubernur Kalimantan Utara dalam sambutannya menekankan 3M, dimana 3M itu yang pertama tetap memakai masker, kedua menjaga jarak (social distancing) dan yang ketiga adalah selalu mencuci tangan. Dalam masa pilkada mendatang agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Lanjutkan program-program pemerintah dalam pembangunan, agar pemerintah Kabupaten Nunukan betul betul mengimplementasikan tujuan otonomi daerah, bagaimana meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di nunukan, bagaimana meningkatkan pelayanan publik yang lebih baik lagi dan kita harapkan juga akan ada inovasi terobosan sehingga daya saing di nunukan bisa lebih baik lagi”. tutup Teguh Setyabudi. (Kominfo/HBM).

Read Previous

Kader Posyandu Diminta Jaga Momentum Usia Emas Anak

Read Next

Target Bangun Industri Hilir, Laura Sampaikan Progres Pembangunan Pabrik Rumput Laut

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular