• Sabtu, 27 Juli 2024

Keluarga Gelar Doa Bersama 40 Hari Meninggalnya H. Muharram

Tanjung Redeb – Lensaku.id. Puluhan warga hadiri doa bersama untuk memperingati 40 hari wafatnya H. Muharram. Doa bersama untuk almarhum H. Muharram yang merupakan ustadz sekaligus mantan Bupati Berau itu dilaksanakan di kediaman Jalan Albina pada Minggu (1/11/2020) malam.

Dalam acara tersebut diisi oleh Habib M Jamaludin Fahmi Al-Jufri, Pimpinan Majelis Baitul Hadda Berau yang dalam ceramahnya mengatakan bahwa sosok almarhum merupakan orang yang baik dan tawadhu.

Pihak keluarga beserta masyarakat tampak khusyuk mendoakan, yang bersangkutan wafat di Balikpapan saat melakukan tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Berau beberapa waktu yang lalu.

Saat diberi kesempatan mengenang almarhum, anak almarhum H. Muharram, Hafidz mengatakan, sampai saat ini masih terkenang berbagai momentum yang menyentuh hati.

“Saya masih ingat betul momentum bersama beliau. Baik baju koko, kaos dalamnya bahkan kopyahnya (songkok) saya pakai punya almarhum. Semoga amal jariyah yang ditorehkan senantiasa mengalir,” pungkasnya.

Ia berharap agar masyarakat dapat memaafkan kesalahan ayahanda selama masa hidupnya. Hal ini agar yang bersangkutan dimudahkan sekembalinya kepada sang pencipta.

“Semoga dengan dimaafkan dapat melancarkan hisab almarhum di akhirat sana. Amin,” harapnya.

Sepeninggalnya mendiang, Hamdan juga menjelaskan agar tidak terputus tali silaturahmi antar sesama.

“Meski kini almarhum telah tiada, tidak sepantasnya kita memutuskan hubungan keluarga. Kami mengundang para hadirin, tokoh-tokoh lainnya dan keluarga agar tetap terjalin silaturahmi,” pungkasnya.

Read Previous

Kaltara Cerdas 2020, Rp 10 Miliar untuk 6.800 Orang

Read Next

Lanjutkan Program Pembangunan Lewat Alokasi Dana Kampung

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular