• Selasa, 28 Mei 2024

Kampanye di Kampung Tembudan, Sri Juniarsih Ketemu Mantan Sekda Berau

Batu Putih- Lensaku.id. Sri Juniarsih tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Istri mendiang almarhum H. Muharram itu tak menyangka akan bertemu dengan mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Berau, Ibnu Sina.

Ya, pertemuan itu terjadi saat dirinya yang saat ini maju sebagai calon Bupati Berau bersosialisasi di Kampung Tembudan, RT 3, Kecamatan Batu Putih, pada Selasa (4/11/2020) siang, keduanya saling mengenal secara akrab.

Sri Juniarsih mengaku, Ibnu Sina sejak dulu dikenal baik dan ramah. Ia menyebut yang bersangkutan sudah dianggap seperti orang tuanya sendiri.

“Beliau adalah sesepuh saya. Perjumpaan ini merupakan hal yang luar biasa,” ucap Sri Juniarsih disela sosialisasi dengan warga setempat, Rabu (4/11/2020).

Pertemuan keduanya seketika menarik perhatian puluhan peserta sosialisasi yang hadir. Apalagi, Sri Juniarsih menyapa dan memperkenalkan Ibnu Sina saat tiba di lokasi.

Perbincangan antara mereka tidak sampai situ. Seusai acara, Sri Juniarsih kembali menghampiri yang bersangkutan untuk berbincang lepas. Keakraban keduanya begitu nampak.

Di acara sosialisasi itu, Sri Juniarsih yang maju didampingi H. Gamalis, meminta agar masyarakat setempat turut mendukung dan mendoakan, pasangan Ragam menang di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Berau 2020. (*/adv).

Read Previous

Pjs Gubernur Launching SIAP KAKA

Read Next

Ragam Tawarkan Program Bantuan Pertanian

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular