• Minggu, 21 April 2024

Dikunjungi Pasangan Ragam, Nelayan Di Pesisir Keluhkan Minimnya Bantuan

Biatan- Lensaku.id. Kedatangan Calon Wakil Bupati Berau, H. Gamalis ke Kampung Karangan, Kecamatan Biatan, Jumat (6/11/2020) siang, menjadi salah satu momen yang sangat ditunggu oleh warga setempat.

Pasalnya, masukan dan aspirasi yang selama ini kurang didengar, bisa tersampaikan melalui paslon nomor urut dua.

Masalah minimnya bantuan, terutama pada nelayan. Sementara harga jual tidak stabil. Keluhan tersebut sudah pernah disampaikan kepada dinas terkait. Mereka berharap Sri-Gamalis dapat menjawab dan merealisasikan keinginan para nelayan Berau pesisir ini.

Hal itu dikarenakan menyambut musim ikan yang biasanya terjadi setiap awal dan akhir tahun. Bantuan alat tangkap menjadi kebutuhan dasar yang penting.

Sementara H. Gamalis mengaku akan merealisasikan harapan masyarakat jika dirinya terpilih menjadi Wakil Bupati Berau. Khususnya para nelayan di Berau pesisir. Menurutnya, APBD Kabupaten Berau dapat dialokasikan untuk mensejahterakan masyarakat dari berbagai sektor.

“APBD sendiri bisa digunakan untuk pemberdayaan nelayan. Nantinya kita akan mencari sumber pendanaan untuk hal tersebut,” Pungkasnya.

Selain menyapa para nelayan, kegiatan yang dimulai sejak tengah hari itu, H. Gamalis mengunjungi beberapa RT di kampung tersebut. Para warga yang menyambut sangat antusias dan mendukung penuh pasangan tersebut. (*/adv).

Read Previous

Manfaatkan Masa Kampanye, Sri Juniarsih Naik Onthel Ke Rumah Warga

Read Next

PERTUMBUHAN EKONOMI : Kegiatan konstruksi berupa pelebaran badan jalan Durian di Tanjung Selor, turut melecut pertumbuhan ekonomi di Kaltara.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular