• Sabtu, 22 Juni 2024

Manfaatkan Masa Kampanye, Sri Juniarsih Naik Onthel Ke Rumah Warga

Pulau Derawan- Lensaku.id. Ada saja cara Calon Bupati (Cabup) Berau nomor urut dua, Sri Juniarsih Maksir manfaatkan masa kampanye. Ya, salah satunya dengan bersepeda dan gowes.

Istri mendiang almarhum H. Muharram itu, setibanya di Kecamatan Pulau Derawan, kemudian langsung naik sepeda mini berwarna pink, untuk menuju ke salah satu rumah warga bersosialisasi.

Bersama dengan tim pemenangan, gowes bareng ini dimulai dari pelabuhan hingga ke tempat tujuan.

Dikatakan Cabup Berau, Sri Juniarsih Maksir, dengan bersepeda bisa turut menjaga kesehatan dan menaikkan imun tubuh. Utamanya di masa pandemi seperti saat ini, masyarakat dituntut untuk selalu aktif berolahraga.

“Hari ini sebelum berkampanye, kita berkeliling diseputaran kecamatan dengan naik sepeda onthel. Selain bisa menyehatkan badan, dengan bersepeda kita bisa menaikkan imun tubuh. Apalagi musim pandemi seperti sekarang,” katanya Minggu (8/11/2020).

Perempuan yang biasa dipanggil Umi itu, memanfaatkan momen tersebut dengan menyambangi warga sekitar yang berada di tepi jalan untuk saling menyapa.

“Tadi kita juga sempat bertemu langsung dengan masyarakat sekitar selama bersepeda. Tanggapan mereka baik, saat kami lewat langsung menyapa dengan ramah,” ujarnya.

Dikatakannya, ada beberapa masyarakat yang kemudian menyampaikan masukan dan aspirasi terkait masalah yang dihadapi sehari-hari.

Sri Juniarsih yang mendengarkan obrolan tersebut, kemudian meminta doa dan dukungan agar dipercaya memimpin Bumi Batiwakkal di tahun 2021-2024.

“Ya kita mencoba mendengar apa yang menjadi keluhan atau sekedar masukan dari masyarakat. Kedepannya, tentu akan dijadikan program kerja saat terpilih,” tutupnya. (*/adv).

Read Previous

Jalan Poros Kampung Bukit Makmur Jaya Mendapat Perhatian Paslon Ragam

Read Next

Dikunjungi Pasangan Ragam, Nelayan Di Pesisir Keluhkan Minimnya Bantuan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular