Jalan Poros Kampung Bukit Makmur Jaya Mendapat Perhatian Paslon Ragam

Biatan- Lensaku.id. Didominasi kawasan perbukitan, ladang, dan pertanian. sementara disegi infrastruktur dan akses jalan perkampungan, banyak yang belum terfasilitasi aspal. 

Itulah gambaran geografis yang dilalui pasangan calon nomor urut dua, Sri-Gamalis (Ragam) saat berkampanye di Kecamatan Biatan, Kabupaten Berau.

Kurang lebih 40 menit perjalanan, nyaris seluruh akses jalan yang dilewati paslon yang fokus mewujudkan Berau Pesona itu, selalu ada saja jalur yang rusak saat hendak bersua dengan masyarakat di Kampung Bukit Makmur Jaya.

Alhasil, saat bertemu Calon Bupati (Cabup) Berau nomor urut 2 dari pasangan Ragam, para warga selalu mengeluhkan agar akses jalan yang rusak tersebut segera diperbaiki.

Mendengar keluhan warganya, istri mendiang almarhum H. Muharram ini, berjanji akan segera merealisasi harapan warga setelah tanggal 9 Desember 2020 mendatang. Atau tepatnya setelah hasil pencoblosan Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) Kabupaten Berau terekap.

“Sebenarnya program ini sudah ada sejak di jaman almarhum H. Muharram menjabat sebagai Bupati Berau, nanti jika kami terpilih ya akan kita lanjutkan,” ungkapnya.

Optimisme yang diucapkan Sri Juniarsih ini selaras dengan salah satu program yang diusung jika dirinya diamanahi sebagai Bupati Berau. Yakni program unggulan peningkatan infrastruktur jalan untuk menunjang perekonomian kampung dan kota. (*/adv).

Read Previous

Gaya Merakyat Cabup Nomor Urut 2, Naik Pick Up Ke Kampung Teluk Alulu

Read Next

Manfaatkan Masa Kampanye, Sri Juniarsih Naik Onthel Ke Rumah Warga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular