Sri Juniarsih Ajak Masyarakat Berkunjung ke Tulung Ni’ Lenggo

Batu Putih – Lensaku.id. Calon Bupati (Cabup) Berau, Sri Juniarsih Maksir mengungkap potensi wisata di Kecamatan Batu Putih yang luar biasa, terutama Wisata Alam Tulung Ni’ Lenggo di Kampung Tembudan.

Potensi tersebut, diyakini olehnya bisa mendorong pemberdayaan warga dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Saya sudah beberapa kali kesini. Saya melihat potensinya sangat luar biasa. Tinggal bagaimana kita bisa mengelola pariwisatanya jadi lebih baik dan berkembang,” ucap Sri Juniarsih saat dikonfirmasi disela kunjungannya.

Menurutnya, kemajuan wisata tidak lepas dari peran serta masyarakat dalam membangun fasilitas-fasilitas umum yang memadai.

“Ketersediaan fasilitas-fasilitas seperti toilet dan beberapa hal yang dapat membuat orang nyaman saat berkunjung haruslah ditingkatkan,” ungkapnya.

Meningkatnya segala fasilitas pendukung kebutuhan dan keinginan wisatawan dapat berimbas pada ketertarikan wisatawan untuk berkunjung.

“Bila banyak wisatawan, maka masyarakat akan meningkat kesejahteraannya. Sebab, ekonomi kerakyatan bisa dibangun di sekitar wisata,” pungkasnya.

Untuk itu, dalam kunjungannya Sri Juniarsih berpesan agar masyarakat Bumi Batiwakkal tidak sungkan untuk mengisi waktu luangnya datang ke objek wisata tersebut.

“Sebagai rasa syukur kepada sang pencipta, saya mengajak masyarakat baik di Berau maupun diluar, di Kecamatan Batu Putih ada wisata yang bernama Tulung Ni’ Lenggo yang memiliki potensi alam yang luar biasa. Objek wisata ini adalah salah satu mutiara di kecamatan tersebut,” tutupnya. (adv)

Read Previous

Aksi Damai Bawaslu Tarakan, Gandeng Tokoh Agama Cegah Money Politik

Read Next

Jelang Pilkada, Ragam Dapat Dukungan Wong Cilik

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular