• Selasa, 28 Mei 2024

Jelang Pilkada, Ragam Dapat Dukungan Wong Cilik

Tanjung Redeb – Lensaku.id. Jelang pesta demokrasi yang akan berlangsung 28 hari lagi, pasangan calon (paslon) Sri-Gamalis kian deras mendapat dukungan dari relawan dan simpatisan.

Setelah sebelumnya mendapat dukungan dari Barisan Muda Ragam (BMR) beberapa waktu lalu, paslon dengan nomor urut dua di Pilkada Berau itu, kemudian mendapat tambahan amunisi dari relawan yang mengatasnamakan Wong Cilik.

Wong Cilik merupakan Perkumpulan dari pemilik usaha kecil dan menengah di Berau. Mereka mendeklarasikan diri untuk memenangkan Sri-Gamalis menjadi Bupati dan Wakil Bupati Berau periode 2021-2024. Hal itu berlangsung pada sesi kunjungan Sri Juniarsih di Jalan Padat Karya, Kelurahan Bugis, Selasa (10/11/2020) sore.

“Kita sudah tau track record dan jejak rekam ibu Sri dan Pak gamalis. Mereka berdua adalah orang baik dan bisa menjadi pemimpin yang amanah,” ujar Sunandar, Ketua Wong Cilik.

Ia mengungkap, jatuhnya dukungan kepada pasangan Ragam, selain karena rekam jejak paslon, juga karena dianggap bisa merealisasikan harapan yang diutarakan.

“Kami berharap mendapat perhatian, perlindungan, pembinaan dan pendampingan sesuai dengan profesi kami masing-masing. Kami optimis yang bersangkutan bisa merealisasikan hal itu,” katanya. (*/adv).

Read Previous

Sri Juniarsih Ajak Masyarakat Berkunjung ke Tulung Ni’ Lenggo

Read Next

Peringatan Hari Pahlawan, Ini Pesan H. Gamalis

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular