• Selasa, 28 Mei 2024

Sehari 20 Titik, Ragam Semangat Kampanye Untuk Sosialisasikan Program Kerjanya

Teluk Bayur – Lensaku.id. Pasangan calon (paslon) nomor urut 2 Sri-Gamalis jaring aspirasi di 20 titik di Kecamatan Teluk Bayur, Kamis (12/11/20).

Meski di tengah pendemi Covid-19 yang mengharuskan kampanye dengan pembatasan jumlah peserta, tak membuat surut semangat paslon Ragam dalam menjaring aspirasi warga.

Hal ini terlihat dengan padatnya jadwal kampanye yang dilaksanakan. Sehingga sekitar 20 rumah warga didatangi untuk bersosialisasi.

Calon Wakil Bupati (Cawabup) Berau, H. Gamalis menerangkan, padatnya jadwal semata-mata karena ingin berjumpa kepada masyarakat sekaligus memaparkan visi dan misi.

“Sebagai Paslon di Pilkada, ini memang sudah menjadi kewajiban kami untuk datang dan mendengarkan masukan dari masyarakat. Untuk itu kami berupaya agar bisa mendatangi seluruh kampung yang ada di Kabupaten Berau,” kata H. Gamalis.

Pilkada yang berlangsung di tengah pandemi, memang sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Dimana penerapan protokol kesehatan (protkes) harus benar-benar diperhatikan.

Oleh karenanya, mekanisme dalam kampanye pun diatur, dimana peserta hanya dibatasi sebanyak 50 orang.

“Mungkin hal ini terlihat begitu padat karena kami harus pindah di beberapa titik dalam sehari, namun jika diperhatikan sasarannya tetap sama. Pekerjaan ekstra memang harus dilakukan ditengah pendemi seperti ini, bahkan pekerjaan lebih ekstra lagi harus dilakukan ketika terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati,” ungkapnya.

Ia menambahkan, berapaun titik kampanye tidak jadi masalah jika berkaitan dengan aspirasi masyarakat.

“Tidak masalah terkait banyaknya titik, berapapun jumlahnya yang utama adalah mendengar masukan warga. Karena itu yang paling penting buat kami,” tutupnya. (*/adv).

Read Previous

Pilkades Ditunda Hingga Ada Aturan Baru

Read Next

Lestarikan Kearifan Lokal, Cabup Ini Pakai Bahasa Daerah

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular