• Minggu, 26 Mei 2024

H. Gamalis Jelaskan Asal Usul Visi Misi Ragam

Tanjung Redeb – Lensaku.id. Calon Wakil Bupati (Cawabup) Berau, H. Gamalis, optimis jika visi misi yang mereka usung mampu menjadikan Berau kedepannya lebih baik.
Hal ini diungkapkan saat sesi kunjungan ke Jalan Jendral Soedirman, Gg. Menara Indah, Kecamatan Tanjung Redeb (14/11/2020) siang.

Pasalnya, visi misi yang diusung merupakan gabungan dari 2 pasangan calon (paslon) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Berau 2015 silam.
Sehingga dirinya percaya jika dengan hal tersebut kinerja pemerintah dimasa yang akan datang akan pro sekali terhadap masyarakat.

“Saya yakin dengan 18 proker yang kami usung akan membuat masyarakat Berau kedepannya lebih baik, karena kita telah menyatukan 2 proker yang dahulu dimiliki Pak Muharram dan Pak Rifai. Sehingga saya sangat yakin jika program ini akan pro rakyat,” ucap H. Gamalis disela kampanye.

Sebagai program kerja (proker) yang diadopsi dari kedua paslon di pesta demokrasi sebelumnya, politisi partai persatuan pembangunan (PPP) itu optimis dapat melaksanakan 18 program unggulan untuk Berau di tahun 2021-2024.
“Namun itu jika masyarakat percaya dengan kami untuk memimpin,” katanya.

Beberapa program kerja yang akan dilanjutkan oleh paslon nomor urut dua, salah satunya yaitu, masalah bantuan sosial (bansos).

Di masa pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, bansos dinilai sangat dibutuhkan oleh masyarakat.
“Untuk itu kami memohon doa dan dukungan agar dapat merealisasikannya,” tutupnya. (*/adv).

Read Previous

Cara Ragam Realisasikan Visi Misinya Apabila Diberikan Amanah Memimpin Kabupaten Berau

Read Next

Pjs Gubernur Beri Apresiasi KPU Kaltara

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular