• Senin, 27 Mei 2024

Cara Ragam Realisasikan Visi Misinya Apabila Diberikan Amanah Memimpin Kabupaten Berau

Tanjung Redeb – Lensaku.id. Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Berau kian dekat, berbagai program kerja (proker) diutarakan oleh pasangan calon (paslon) untuk menarik hati masyarakat. 

Kali ini, paslon nomor urut 2 menyampaikan langkah kongkrit menuju realisasi visi misinya. Calon Bupati Berau, Sri Juniarsih pada saat bersosialisasi dengan masyarakat, merasa optimis jika seluruh rencana program unggulan yang diusung dapat berjalan.

Hal ini dikarenakan solidnya dukungan partai pengusung beserta anggota legislatif yang tergabung. “Ragam layaknya keluarga, yang tentu akan berjalan bersama. Dengan kondisi demikian, maka bukan hal yang mustahil untuk kami menjalankan visi misi, beberapa fraksi pendukung nantinya bisa membantu dalam pengalokasian anggaran sesuai dengan tujuan awal kami,” ucapnya.

Seperti yang diketahui, Ragam mengusung 18 program unggulan untuk membangun Berau tahun 2021-2024. Melalui anggaran pendapatan belanja daerah (APBD), diharapkan semua program tersebut terealisasi.

“Kami akan menjalankan visi dan misi dengan mengalokasikan anggaran besar yang tadinya dijalankan untuk hal-hal yang kurang berdampak ke masyarakat. Sehingga akan ditingkatkan agar masyarakat merasakan secara langsung,” tuturnya.

Sri Juniarsih mengungkap, pada momen pergantian kepala daerah, Kabupaten Berau akan maju dan berkembang jika masyarakat memilih pemimpin yang tepat sesuai dengan hati nurani.

“Dalam hal ini, masyarakat diharapkan bisa melihat visi dan misi dalam membangun Berau. Bukan sekedar mendengar janji politik. Hal ini agar terpilih pemimpin amanah dan berintegritas,” tutupnya. (*/adv).

Read Previous

Disaat Agenda Padat, Paslon Ini Sempatkan Nongkrong di Tepian

Read Next

H. Gamalis Jelaskan Asal Usul Visi Misi Ragam

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular