• Selasa, 28 Mei 2024

Sambangi Warga Melati Jaya, Ragam Disambut Qasidah

BERAU – Gunung Tabur, Lensaku.id. Suasana akrab dan hangat mewarnai pertemuan warga Kampung Melati Jaya, Kecamatan Gunung Tabur, saat menyambut pasangan calon (paslon) Sri-Gamalis (Ragam) dengan kesenian qasidah atau samroh.

Mereka menyampaikan dukungan kepada pasangan calon (paslon) Ragam, saat digelar sosialisasi di salah satu rumah warga di Kampung Melati Jaya, Kecamatan Gunung Tabur pada waktu dekat ini.

Paslon yang melanjutkan perjuangan almarhum H. Muharram ini, disambut dengan pegelaran kesenian qasidah yang dibawakan oleh anak-anak kampung setempat. Melihat hal itu, Sri Juniarsih, Calon Bupati Berau kemudian mengapresiasi sambutan yang diberikan.

“Saya mengapresiasi sekali kepada warga setempat, pas kami tiba langsung disambut dengan lantunan pujian-pujian dari santri. Anak-anak yang qosidah suaranya merdu,” ungkapnya.

Sebelum istri mendiang H. Muharram itu bercengkrama dengan masyarakat, usai acara kesenian digelar, anak-anak yang menyambut kedatangannya, kemudian berbondong-bondong menghampiri Sri Juniarsih untuk mencium tangan.
Tampak sosok keibuan dalam diri Cabup Berau itu, dengan penuh kasih sayang, ia lantas mengulurkan tangannya kepada para santri yang menghampiri.

Sembari mengelus kepala dan memberi motivasi kepada para santri, Sri Juniarsih berharap, kelak mereka menjadi anak yang sholeh dan berbakti kepada kedua orang tua.

“Saya berharap para santri ini bisa menjadi anak yang sholeh dan berbhakti bagi keluarga, agama dan negara,” tuturnya.

Kemudian, usai disambut dengan penuh rasa hangat oleh santri, dirinya lantas memasuki salah satu rumah warga untuk bersosialisasi. Sri Juniarsih menyampaikan niatannya yang tulus untuk mengabdi pada masyarakat Bumi Batiwakkal.
Do’a dan dukungan diminta olehnya agar bisa memenangkan pesta demokrasi 9 Desember mendatang. (*/adv).

Read Previous

Sultan Gunung Tabur Beri Dukungan Paslon Sri – Gamalis Nomor Urut 2

Read Next

Fisik Gedung Inspektorat Tuntas Dibangun

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular