• Kamis, 20 Juni 2024

Paslon Nomor Urut 2 Terus Manfaatkan Waktu Kampanye Yang Tinggal 13 Hari Lagi

Batu Putih – Lensaku.id. Pasangan calon Pilkada nomor urut 2 terus intens lakukan silahturahmi hingga blusukan manfaatkan masa kampanye yang hanya tinggal sekitar 13 hari lagi.

Calon Wakil Bupati (Cawabup) Berau, H. Gamalis mengatakan, pemilihan kepala daerah (pilkada) makin dekat, tentunya dengan waktu kampanye yang ada harus di memanfaatkan sebaik mukin untuk terus intens silaturahmi dan blusukan ke lapisan masyarakat agar mencapai kemenangan.

“Kegiatan setiap hari yang kita lakukan silaturahmi kepada masyarakat di berbagai lapisan baik pedagang, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh politik, dan tokoh pemuda,” katanya (22/11/2020).

Gamalis juga mengatakan, Alhamdulillah selama pasangan dengan jargon Ragam blusukan dan silaturahmi respons masyarakat di Bumi Batiwakkal juga sangat baik dan positif.

“Mudah-mudahan dengan intensnya turun ke lapangan dengan tatap muka kepada semua lapisan masyarakat, menjadi daya tarik simpati penilaian baik oleh masyarakat sehingga terbuka dan tergugah hati masyarakat untuk menentukan pilihan hati nuraninya,”tuturnya.

Dirinya juga mengatakan, bersama partai pengusung, koalisi dan Tim-tim yang telah tersebar akan terus melakukan pergerakan mulai dari memperkuat tim relawan dan meningkatkan kualitas pertemuan serta silaturahmi dengan masyarakat.

“Tim kita harus terus kita perkuat, Alhamdulillah tim-tim dari paslon nomor urut 2 terus bergerak memanfaatkan masa kampanye yang masih tersisa sebelum hari pencoblosan,” katanya.

Gamalis juga beharap pesta demokrasi akhir tahun ini dapat berjalan baik sesuai berjalan di atas rel aturan jangan sampai keluar dari jalur rel sebagaimana yang telah di tentukan pemerintah melalui panitia penyelenggara agar terciptanya pesta demokrasi aman, damai, sejuk, jujur dan adil. (*/adv).

 

Read Previous

Pembangunan RS Tipe B, Masyarakat Berharap Tenaga Kesehatan di Kampung Terserap

Read Next

Hasil Rapat Forkopimda : Pemprov Lakukan Penanganan Serius Pandemi Covid 19

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular