• Minggu, 26 Mei 2024

Pasangan Ragam Sementara Unggul 60,9%

Tanjung Redeb- Lensaku.id. Tim Pemenangan Sri-Gamalis (Ragam) kembali gelar konferensi pers atas unggulnya pasangan calon yang diusungnya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Berau 2020.

Tim menganggap paslon nomor urut 02 unggul cukup signifikan berdasarkan hasil real count yang sementara sudah masuk lebih dari 50%.

Hingga pukul 15.45 Wita, data yang masuk adalah sebagai berikut, penghitungan cepat atau Quick Count, suara di 159 TPS dari 247 TPS, paslon 01 memperoleh suara 39.1 %.

Sedang paslon 02 memperoleh 60.9 %, dari Suara yang sah yang masuk sebanyak 34.285.

“Suara yang terus masuk juga menunjukkan keunggulan paslon 02, dan biasanya pola seperti itu akan stabil sampai ke penghitungan akhir,” ucap Ketua Tim Pemenangan Ragam, Ahmad Najib Fathoni.

Pihaknya merasa bersyukur atas hasil ini. Lantaran anugerah dari Allah SWT, bahwa hari ini doa yang dipanjatkan telah dikabulkan untuk menjalankan demokrasi yang bersih, karena paslon 02 dari awal berkomitmen menjalankan politik yang bersih.

“Mari kita sama-sama menjaga proses Pilkada sampai berakhir dengan suasana damai dan penuh cinta. Kawal dan Pastikan bahwa suara yang berasal dari TPS tidak ada yang bisa mengubah dan tetap sama hingga pleno di KPU nantinya,” lanjutnya.

Pria yang biasa disapa Pakde Thoni ini mengimbau kepada seluruh pendukung, relawan dan simpatisan, untuk tetap menjaga kondusivitas Kabupaten Berau.

“Tetaplah bersikap Sopan dan jangan menunjukkan euforia yang berlebihan. Terima kasih kepada para penyelenggara Pemilukada, KPU, Bawaslu, aparat TNI, Polisi, dan semua pihak yang ikut dalam proses penyelenggaraan Pilkada Berau 2020,” tutupnya.

Read Previous

Suaraku Batiwakkal : Ngobrol Santai Bersama Ibu Hj. Sri Juniarsih Cabub Kabupaten Berau 2020

Read Next

Sri Juniarsih : Kemenangan RAGAM Adalah Kemenangan Seluruh Masyarakat Berau

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular