• Selasa, 21 Mei 2024

Sri Juniarsih : Kemenangan RAGAM Adalah Kemenangan Seluruh Masyarakat Berau

Tanjung Redeb- Lensaku.id. Optimis meraih kemenangan di Pilkada Berau 2020, pasangan calon Sri-Gamalis (Ragam) gelar pidato kemenangan di Sekretariat Bersama, Jalan Albina, Rabu (9/12/2020) pukul 20.00 Wita.

Acara tersebut dihadiri oleh para ketua partai, relawan, simpatisan dan tim pendukung paslon Ragam dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (protkes).

Selain itu, untuk menghindari penyebaran virus Covid-19, acara tersebut juga disiarkan lewat video conference (vidcon) via zoom meeting. Dimana masyarakat Bumi Batiwakkal dapat menyaksikan acara tersebut dengan tetap stay at home.

Saat sambutan berlangsung, Calon Bupati (Cabup) Berau, Sri Juniarsih mengucapkan ribuan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan dari masyarakat kepada dirinya.

“Tidak ada kata yang lebih pantas selain ucapan terimakasih kepada tim pemenangan, partai pengusung dan pendukung, relawan dan simpatisan. Serta terutama juga kemenangan ini menjadi kemenangan bagi seluruh masyarakat Bumi Batiwakkal,” ungkapnya.

Menurutnya, selama mengikuti pesta demokrasi banyak hal yang dikorbankan dalam pelaksanaannya.

“Baik itu tenaga, fikiran dan air mata. Tapi perjuangan ini telah mengantarkan kita kepada hasil. Alhamdulillah pada hari ini (Rabu), kabar baik telah datang silih berganti dari para saksi dan tim, bahwa dari data di TPS telah menunjukkan kita unggul di pesta demokrasi 9 Desember 2020,” lanjutnya.

Istri mendiang almarhum H. Muharram ini, selain menyampaikan terimakasih, juga mengungkapkan, agar sekiranya hasil positif yang diraih, dapat disaksikan oleh kekasihnya tercinta meski telah tiada.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati (Cawabup) Berau, H. Gamalis yang dikonfirmasi usai acara mengatakan, sementara ini pihaknya terus mengawal perolehan hasil suara di Pilkada Berau.

Pasalnya, untuk memastikan kemenangan seperti yang disampaikan oleh rekannya yaitu Sri Juniarsih. Tim harus terus bekerja ekstra hingga KPU Berau mengeluarkan keputusan bahwa Ragam menang.

“Sementara ini teman-teman dari partai terus mengawal hal ini. Semoga Ragam mendapat hasil terbaik,” katanya.

Meski hasil Real count menunjukan pihaknya unggul sementara waktu, namun ucapan selamat dari lawan politiknya belum ia dapatkan.

“Sampai sejauh ini belum ada mereka mengucapkan selamat kepada kami. Meski begitu, kami berharap agar sekiranya kedepan, masyarakat tidak lagi memandang 01 ataupun 02, sekarang ini waktunya kita berbaur untuk membangun Bumi Batiwakkal yang lebih baik dan berkembang,” pungkasnya.

Sebagaimana yang diketahui, lanjutnya, Sri Juniarsih merupakan perempuan pertama yang menjadi Bupati di Berau, karenanya, politikus partai persatuan pembangunan ini optimis bakal mendampingi yang bersangkutan untuk menjalankan 18 program kerja unggulan yang disampaikan saat kampanye politik.

Read Previous

Pasangan Ragam Sementara Unggul 60,9%

Read Next

Irianto Inisiasi Bantuan Berobat Pasien Rujukan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular