• Minggu, 26 Mei 2024

Sambut Kemenangan, Ragam Adakan Syukuran Bersama Relawan

Tanjung Redeb – Lensaku.id. Menyambut pesta kemenangan pada pelaksanaan Pilkada 9 Desember 2020, Sri-Gamalis berkunjung ke posko pemenangan dan rumah relawan.

Kunjungan yang dibarengi dengan syukuran itu diawali dari posko pemenangan Punggawa Sanggam, Jalan S.A Maulana hingga ke beberapa tempat lainnya, Kamis (10/12/2020).

“Kami berkunjung ke beberapa tempat relawan, walaupun sederhana namun penuh dengan rasa syukur dan antusias yang luar biasa dari mereka,” ujar Sri Juniarsih selaku Calon Bupati yang ditemui pada Kamis (10/12/2020) di Sekretariat Punggawa Sanggam (PS).

Dalam lewatannya ke beberapa posko tersebut, ucapan terima kasih tak henti-hentinya disampaikan kepada semua tim relawan termasuk PS yang telah berkontribusi dalam memenangkan perjuangan ini.

“Peran mereka (relawan) sangat berpengaruh terhadap kemenangan yang dicapai di pesta demokrasi,” terangnya.

Hal itu terbukti dengan berhasilnya tim pemenangan mencuri suara lebih banyak dari masyarakat. Sementara itu, H. Gamalis selaku Calon Wakil Bupati Berau juga menyampaikan terkait adanya kegiatan yang dilakukan oleh beberapa relawannya.

“Iya para relawan setelah Pilkada melakukan syukuran sehingga kami berkunjung,” pungkasnya.

Dikatakannya, paska pesta demokrasi diselenggarakan, para tim relawan merasakan kegembiraan yang begitu luar biasa. Hal itu dikarenakan, paslon dengan tagline Ragam meraih hasil positif di Pilkada Berau.

“Tim pemenangan telah banyak memberikan kontribusi aktif ada yang berkontribusi selama 2 bulan 10 hari, ada pula yang berjalan 1 tahun sejak almarhum H. Muharram masih hidup,” ucapnya.

Lantaran tidak mau berlarut-larut, ia berharap agar tim pemenangan tidak berlebihan merasakan euforia. Sebab, dalam pertarungan politik biasa ada yang menang dan ada yang kalah. Tim pemenangan dan masyarakat diimbau olehnya agar tetap menjaga kondusifitas Bumi Batiwakkal. Sembari menunggu pemberitahuan secara resmi dari KPU Berau tanggal 17 Desember nanti.

Pada kesempatan itu, selain berkunjung ke PS, paslon Ragam juga mengunjungi relawan lainnya seperti IKAT (Ikatan Tanah Toraja) di Gang Sawi, Jalan Durian I serta kediaman H. Darwis di Kelurahan Bedungun, Tanjung Redeb. (*/adv).

Read Previous

Irianto-Udin Optimistis Tidak Ada Klaster Pemungutan Suara

Read Next

Selama Pilkada, Polres Berau Tangani 3 Kasus Money Politic

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular