• Senin, 22 April 2024

Coto Makassar dan Zainal A Paliwang

Lensaku.ID – Imbauan Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Zainal A. Paliwang agar kegiatan-kegiatan di lingkup Pemprov Kaltara berdampak pada masyarakat bukan hanya isapan jempol. Nyatanya dia kerap makan di warung Coto Makassar.

Kamis (24/2/2021), Gubernur Zainal menikmati makan siang di Warung Coto Makassar Daeng Taro di Jalan Sabanar Lama, Tanjung Selor. Hal ini menegaskan komitmen Gubernur untuk berbelanja di warung makanan khas daerah.

Hartati, pemilik Coto Makassar Daeng Taro, mengatakan bahwa Gubernur Zainal merupakan salah satu pelanggan setia di tempatnya.

“Bapak (Zainal A. Paliwang, red) adalah langganan lama di sini. Beliau sering makan di sini, bahkan saat masih menjabat sebagai Wakapolda Kaltara,” ungkap Hartati.

Ia mengaku cukup mengenal Gubernur Zainal. Menurutnya, Gubernur Kaltara inu merupakan sosok ramah terhadap warga.

“Meski sudah menjadi Gubernur, Pak Zainal tidak berubah. Beliau tetap baik, tetap sama. Ramah dan bersahabat dengan masyarakat,” papar Hartati.

“Kita doakan Pak Zainal tetap menjadi orang baik, tidak berubah. Insya Allah dua periode,” imbuhnya dengan nada riang.

Pasca pelantikan Zainal-Yansen sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara yang menggelorakan setiap kegiatan Pemprov Kaltara berimbas langsung kepada masyarakat, Hartati mengatakan semakin hari, semakin banyak pejabat yang datang untuk singgah di warung coto makassarnya.

“Dengan ajakan Pak Gubernur untuk membeli dagangan masyarakat, warung saya lebih dikenal lagi oleh masyarakat,” pungkas Hartati. (ahy)

Read Previous

Gubernur Kaltara Himbau ASN Kurangi Perjalanan Dinas ke Luar Daerah

Read Next

Didampingi Istri, Ibrahim Ali – Hendrik Ikuti Gladi Bersih Jelang Pelantikan Besok

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular