• Kamis, 30 Mei 2024

Didampingi Istri, Ibrahim Ali – Hendrik Ikuti Gladi Bersih Jelang Pelantikan Besok

TANA TIDUNG, Lensaku.id – Jelang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tana Tidung terpilih Ibrahim Ali dan Hendrik mengikuti gladi bersih di Gedung Gadis Jalan Rambutan, Tanjung Selor, Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara), Kamis (25/02/2021).

Bupati terpilih hadir dalam gladi bersih ditemani sang istri, Ny.Vamelia Ibrahim,S.E yang juga akan dilantik sebagai Ketua Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Tana Tidung, begitu juga dengan Wakil Bupati terpilih didampingi oleh istri tercintanya, Ny.Diana untuk ikut dalam proses pelantikan yang akan dilaksanakan besok.

Sesuai dengan jadwal dan agenda Provinsi Kaltara, pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali – Hendrik  bersamaan dengan Bupati dan Wakil Bupati Bulungan, Syarwani – Ingkong Ala akan dilantik langsung oleh Gubernur Kaltara, Drs.H.Zainal A Paliwang,S.H, M.Hum sekira pukul 08.30 wita.

Dalam pelantikan kali ini dipastikan berbeda dengan pelantikan kepala daerah – kepala daerah sebelumnya, dimasa pandemi covid 19, protkol kesehatan diberlakukan secara ketat sesuai dengan edaran Kemendagri. Tidak hanya itu, dalam proses pelantikan nanti undangan sangat terbatas dan setiap undangan yang masuk harus membawa surat keterangan kesehatan bebas dari covid-19 (Rapid test ).Hal ini juga diberlakukan kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih beserta istri yang akan dlantik besok.

Read Previous

Coto Makassar dan Zainal A Paliwang

Read Next

Ini Program 100 Hari Kerja Ibrahim Ali – Hendrik Setelah Resmi Dilantik Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tana Tidung

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular