Objek Wisata Berau Jadi Peran Penting Untuk Pemulihan Ekonomi Dimasa Pandemi

Vinkmag ad
  • Bupati Berau Hj.Sri Juniarsih Optimis Objek Wisata di Kabupen Berau Mampu Memulihkan Perekonomian Masyarakat Dimasa Pandemi.

BERAU, Lensaku.id – Bupati Kabupaten Berau, Hj.Sri Juniarsih fokus pada upaya pemulihan perekonomian masyarakat akibat dampak dari pandemi covid-19. Hal ini disampaikan usai melakukan rapat koordinasi sekaligus silaturahmi dengan Organisasi Perangakat Daerah (OPD) Pemkab Berau, Senin (01/03/2021).

Memutus mata rantai penyebaran wabah covid-19 merupakan langkah pertama yang akan dilakukan Bupati Berau yang baru saja dilantik pada 26 Februari lalu.

“Segala upaya penanganan pandemi ini akan kami lakukan semaksimal mungkin, kita ketahui bersama penyebaran virus ini terus mengalami kenaikan, termasuk di Bumi Batiwakkal, setelah penanganan berjalan maksimal, maka kami akan fokus pada pemulihan ekonomi masyarakat disejumlah sektor, khususnya pariwisata”, Terang Sri Juniarsih kepada Lensaku.id.

Masih kata Bupati, pemulihan ekonomi imbas dari covid-19 bisa saja dilakukan melalui pariwisata yang dimiliki Kabupaten Berau, aplagi Berau sangat kaya akan tempat wisata yang bisa dioptimalkan.

“Di Berau sangat banyak objek wisata yang bisa dimaksimalkan lagi guna mendongkrak perekonomian masyarakat dimasa pandemi, saya yakin pengunjung dari barbagai daerah bahkan luar negeri pasti akan bergairah lagi untuk datang ke objek wisata di Berau”, Ujarnya.

Dengan meningkatnya wisatawan, jelas perekonomian masyarakat akan membaik, terutama yang bersangkuta dengan pariwisata, baik dari jasa transportasi, perhotelan, resor bahkan bagi para pelaku usaha kerajinan pasti akan mengalami peningkatan, Pungkas Sri Juniarsih. (Jgs.RD)

Read Previous

Apel Pertama : Ibrahim Ali Ajak Semua Msyarakat Bersatu Membangun Tana Tidung

Read Next

Melanggar Protokol Kesehatan, Sejumlah Warga Diberi Sanksi Push Up

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *