Kodim 0914/TNT Gelar Bukber Bersama Di Kapal Perang Kal. Bunyu Lantamal 13 Tarakan

Vinkmag ad

TANA TIDUNG, Lensaku.id – Di hari pertama Bulan Suci Ramadhan 1442 H / 2021, Komandan Kodim 0914/TNT gelar buka bersama di Kapal Perang Angkatan Laut (AL) Kal.Bunyu Lantamal 13 Tarakan Kalimantan Utara yang sempat melakukan patroli wilayah di Tana Tidung.

Hadir dalam acara buka bersama Wakil Bupati Tana Tidung, Kapolsek Sesayap, Komandan Pos Angkatan Laut, dan sejumlah perwira menengah Kodim 0914/TNT.

Selain untuk menyambut bulan suci ramadhan, buka bersama dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi dan kemitraan dengan satuan tempur angkatan laut, Polri dan pemerintah daerah.

“Allhamdulillah, kita semua bisa berkumpul dalam kegaiatan buka bersama pertama di bulan suci ramadhan, kebetulan teman – teman dari angkatan laut saat menjalankan tugas sandar di pelabuhan Speed Tidung Pale, maka kegiatan buka bersama kita laksanakan di atas Kapal”, Jelas Komandan Kodim Letkol Tri Priyo Utomo kepada lensaku.

Di waktu yang sama, Kapten Indra selaku Komandan Kal Bunyu menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh jajaran TNI angakatan darat khususnya Kodim 0914/TNT yang sudah menyambut baik dan menyiapkan jamuan buka bersama.

“Saya sebagai Komandan kapal sangat berterima kasih atas sambutan dan jamuan buka bersamanya kepada Dandim 0914/TNT dan jajaranya, sekaligus kepada Wakil Bupati Tana Tidng yang turut hadir dalam kesempatan ini saya sampaiakan banyak terima kasih dan semoga silaturahmi ini terus meningkatkan sinergitas yang selama ini sudah berjalan dengan baik”, Ulasnya.

Wakil Bupati Tana Tidung Hendrik dalam kesempatam yang sama juga menyampaikan rasa terima kasih dan merupakan kehormatan dapat diundang dalam acara buka bersama di kapal perang angkatan laut  Kal.Bunyu 13.

“Ini merupakan kehormatan bagi saya dan saya mengucapkan selamat berbuka puasa bagi saudara – saudara kita yang menjalankannya, semoga segala amal baik kita semua mendapatkan pahala dan selalu diberikan kekuatan, kesehatan dalam menjalankan ibadah puasa tahun ini”, Ungkap Wabub Hendrik.

Baca juga:  Jalan Penghubung Berau - Kaltara Jadi Pembahasan Utama Dalam Kunker Gubernur Kaltara Ke Berau

Begitu juga dengan kedatangan satuan TNI AL Kal.Bunyu yang melakukan patroli wilayah diperairan Tana Tidung, “saya atas nama pribadi dan pemerintah sangat berterima kasih dan apresiasi yang tinggi, diharapkan dengan patroli wilayah yang dilakukan bisa memberikan rasa aman khususnya bagi maayarakat Tana Tidung. Selamat datang Kal. Bunyu di Bumi Upun Taka”,Imbuhmya. (818).

Read Previous

Pemkab Tana Tidung Targetkan Tahun 2023 Swasembada Beras

Read Next

Wabub Tana Tidung Siap Tindak Lanjuti Instruksi Dan Arahan Presiden Jokowi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *