Jalan Penghubung Berau – Kaltara Jadi Pembahasan Utama Dalam Kunker Gubernur Kaltara Ke Berau

Vinkmag ad

BERAU, Lensaku.id – Bupati Kabupaten Berau Hj.Sri Juniarsih menerima langsung kunjugan kerja Gubernur Kalimantan Utara Zainal Arifin Paliwang dirumah dinas jabatan Bupati Berau Kalimantan Timur, Jumat (12/6/2021).

Ada beberapa hal yang dibahas dalam kunjungan singkat tersebut. Salah satunya adalah rencana pembangunan jalan yang menghubungkan Kabupaten Berau dengan Kabupaten Bulungan.

Bupati Berau Sri Juniarsi terima kunjungan Gubernur Kaltara Zainal Arifin Paliwang di rumah jabatan, Jumat, 12 Juni 2021

“Alhamdulillah Saat ini rencana pembangunan akses jalan tersebut telah dibahas juga bersama Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur dan Kementerian PUPR”,Terang Sri Juniarsih.

Selain itu, pembahasan kerjasama disektor ekonomi, pariwisata dan kerjasama lainnya juga sempat dibahas dalam pertemuan kali pertama antara Gubernur Kaltara dan Bupati Berau setelah terpilih.

“Saya berharap, kerjasama yang terjalin dengan adanya rencana pembangunan jalan penghubung dapat memberikan kemudahan terutama bagi masyarakat Kaltara yang bertujuan ke Berau, begitu juga sebaliknya”,Ungkapnya.

Apalagi Kabupaten Berau memiliki sejumlah obyek wisata yang sangat menarik, sperti Pulau Derawan dan sejumlah tempat wisata lainnya. Apabila akses jalan semakin baik, saya yakin minat dan gairah masyarakat Kaltara untuk berkunjung ke Pulau Derawan semakin banyak, semoga saja semua segera terwujud untuk menuju Berau yang maju dan sejahtera, Pungkas Bupati Sri Juniarsih. (Jg/818).

Baca juga:  Gubernur Kaltara Dukung Percepatan Pembangunan Kanwil Kemenkumham Kalimantan Utara

Read Previous

Ketua DPD RI Dukung Tanjung Selor Jadi Daerah Otonomi Baru

Read Next

Peringati Hari Lapang Kakao, Bupati Berau Dukung Penuh Pengembangan Produksi Kakao di Kampung Marasa

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *