Pemkab Berau Siapkan 750 Visal Vaksin Untuk Masyarakat

Vinkmag ad

BERAU, Lensaku – Pemerintah Kabupaten Berau lakukan vaksinasi secara masal yang dilaksanakan di Puskesmas Tanjung Redeb dan di Kampung Bugis bertempat di Gedung Olah Raga Tanjung Redeb, dalam vaksinasi masal ini Dinas Kesehatan Berau menyiapkan 750 visal vaksin untuk masyarakat, Sabtu (12/62021).

Bupati Berau Hj.Sri Juniarsih yang meninjau langsung kegiatan vaksin masal berharap, dengan diadakannya vaksinasi ini dapat mengurangi angka penularan wabah covid 19.
“Saya berharap kepada masyarakat Berau khususnya agar bisa mengikuti anjuran pemerintah dan tetap mau divaksin, semua demi kebaikan kita bersama agar terhindar dari covid 19”,Jelasnya.

Dari pantauan lensaku.id, puluhan Ojek Online (Ojol) juga menguikuti vaksinasi yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Berau, selain itu sejumlah Forkompimda juga ikut dalam pelaksanaan vaksin.


Sri Juniarsih berharap agar kedepan masyarakat Berau bisa dilakukan vaksinasi secara bertahap, masuyarakat juga tidak perlu ragu dengan vaksin yang diberikan, karena semua sudah dijamin tidak akan meimbulkan bahaya bagi tubuh dan kesaehatan.


“Saya sampaikan kepada masyarakat agar tidak perlu ragu untuk dilakukan vaksin,semuanya aman dan baik buat kesehatan kita agar terhidndar dari wabah yang berbayaha ini, apalagi saat ini banyak bermunculan varian baru covid 19 yang masuk ke Indonesia, jadi kita harus tetap waspada dan tetap mematuhi protokol kesehatan”, Terangnya. (Jg/818).

Baca juga:  Wabub KTT Blusukan Kedalam Pasar Ajak Masyarakat Ikuti Vaksin

Read Previous

Peringati Hari Lapang Kakao, Bupati Berau Dukung Penuh Pengembangan Produksi Kakao di Kampung Marasa

Read Next

Gubernur Kaltara Dukung Percepatan Pembangunan Kanwil Kemenkumham Kalimantan Utara

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *