Lantik 118 Pejabat Struktural, ini Pesan Bupati Berau

Vinkmag ad

Berau,Lensaku – Bupati Berau Sri Juniarsih pada hari ini (Jumat, 10 September 2021) pukul 07.30 Wita melantik para pejabat struktural se-Kabupaten Berau.

Kegiatan yang dilaksanakan di Balai Mufakat ini dihadiri oleh 117 pegawai negeri yang akan dimutasi.

Susunan acara pelantikan diadakan dengan sederhana dan seluruh peserta yang mengikuti kegiatan tersebut pun diwajibkan untuk mengikuti protokol kesehatan guna mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Pengambilan sumpah dan pembacaan pakta integritas juga menjadi momen wajib pada acara pelantikan hari ini. Pejabat yang dimutasi tersebut ialah eselon II B sampai IV B, administrator, pengawas dan jabatan fungsional.

Beberapa jabatan struktural yang di-reshuffle oleh Bupati Berau pada pelantikan ini diantaranya, M. Hendratno, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Berau menjadi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemkab Berau. Agus Wahyudi, Kepala Baplitbang Berau, menjadi Asisten Bidang Pembangunan dan Perekonomian Pemkab Berau.Kepala BPKAD Berau, Maulidiyah, menjadi Asisten Bidang Administrasi Umum Pemkab Berau.

Kemudian pergantian kepala dinas diantaranya adalah, Abdurrahman, Kepala Dishub Berau menjadi Kepala Kesbangpol, Andi Marewangeng, Kadis PUPR  menjadi Kadishub Berau dan Taupan Majid, yang sebelumnya merupakan Kepala Dishub Provinsi Kaltara dilantik menjadi Kadis PUPR Kabupaten Berau.

Sedangkan untuk eselon III B dan eselon IV B ada beberapa Kabid, Kasi di beberapa OPD serta beberapa Camat yang juga dilakukan penyegaran.

Dalam sambutannya Bupati berpesan kepada para pemangku-pemangku jabatan tersebut untuk selalu amanah dalam menjalankan tugasnya dan bersikap profesional, aelain itu Bupati menekankan agar para Aparatur Sipil Negara (ASN) tersebut dapat memberi kontribusi terbaik pada Pemerintah Kabupaten Berau dan mampu menjadi contoh sebagai abdi negara kepada masyarakatnya.(CHr).

Read Previous

Ini Respon Pemkab KTT Terkait Dengan Penolakan Rencana Pembangunan Pusat Pemerintahan Oleh Masyarakat

Read Next

Klarifikasi Komisi I DPRD Tana Tidung Terkait Dengan Pemberitaan Monitoring Di Kecamatan Tana Lia

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *