Gorong – Gorong Sering Tersumbat, Kades Tideng Pale Turun Langsung Kelokasi

Vinkmag ad

TANA TIDUNG, Lensaku –  Menanggapi keluhan masyarakat terkait sering terjadi penyumbatan digorong-gorong/Parit, Kepala Desa (Kades) Tideng Pale ,Riahadi turun langsung kelokasi untuk membersihkan Saluran Air yang tersumbat. Jumat, 24 September 2021

Bersama dengan Perangkat Desa Tideng Pale, Karang Taruna dan Masyarakat, nampak Kades Tideng Pale dengan penuh semangat bergotong royong dengan warga untuk membersihkan saluran air yang dipenuhi sampah dan rumput liar.

Antisipasi Banjir, Kepala Desa Tideng Pale Bersama Warganya Lakukan Kerja Bakti Bersihkan Gorong-Gorong atau Parit Yang Tersumbat

“Kita bekerjasama untuk membersihkan gorong-gorong yang ada di RT. 1 ini, sekarang ini musim hujan, yang kita kawatirkan dikarenakan saluran air ini tersumbat, saat hujan nanti daerah ini bisa banjir” Kata Riahadi

Kegiatan yang dinamakan Jumat Bersih seperti yang dilakukannya pada hari ini (red), dengan bergotong-royong bersama warga, kata Riahadi akan rutin dilaksanakan, guna menciptakan Desa Tideng Pale yang Bersih, Amanah, Intelektual dan Sejahtera (BAIS), sesuai dengan jargonnya saat maju menjadi Calon Kades.

Ia pun mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada warga Tideng Pale, yang mau untuk bergotong-royong membersihkan lingkungan.

“Dengan rutinnya kita melaksanakan gotong-royong seperti ini, saya harap kedepannya akan menumbuhkan rasa kebersamaan atau rasa persatuan diantara warga Desa Tideng Pale. saya patut bersyukur karna warga dengan senang hati untuk ikut bergotong-royong membersihkan lingkungan” Ucap Riahadi.

Jumat Bersih Akan Dagendakan Rutin Oleh Kades Tideng Pale, Riahadi Dengan Tujuan Aagar Desa Tideng Pale Menjadi Desa Yang Bersih dan Sehat

Menurut dia, dengan rutinnya membersihkan lingkungan sekitar, selain dapat mencegah banjir, juga dapat menghindari kita dari penyakit, yang diakibatkan banyaknya genangan air yang menjadi sarang nyamuk, apalagi dimusim hujan seperti saat ini.

Baca juga:  Berau Juara Umum Cabor Bermotor, Samarinda di Nomor Dua

“Karna dengan Lingkungan kita yang bersih, masyarakat pun juga akan nyaman saat beraktifitas, itulah keinginan saya saat ini, ingin menciptakan Desa Tideng Pale yang Bersih, Amanah, Intelektual dan juga Sejahtera” jelas Riahadi (818).

Read Previous

Diskoperindagkop Berau Usulkan 158 Koperasi Dibubarkan

Read Next

Hasil Muscam KNPI Teluk Bayur, Hermansyah Terpilih Jadi Ketua Dewan Perwakilan Kecamatan (DPK)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *