Hasil Muscam KNPI Teluk Bayur, Hermansyah Terpilih Jadi Ketua Dewan Perwakilan Kecamatan (DPK)

Vinkmag ad

BERAU, Lensaku – Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Berau pada hari Sabtu (25/09/2021) pagi tadi menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) di Gedung Pertemuan Kecamatan Teluk Bayur, Berau, Kalimantan Timur.

Pelaksanaan Muscam ini dihadiri oleh Sekretaris Kecamatan Teluk Bayur, perwakilan Polsek Teluk Bayur, perwakilan Koramil Teluk Bayur, Pengurus DPD KNPI Kabupaten Berau dan sejumlah pemuda Teluk Bayur. Pelaksanaan musyawarah yang digelar dengan penerapan protokol kesehatan ini juga dihadiri oleh beberapa Tokoh Masyarakat Kecamatan Teluk Bayur.

Terdapat 2 calon yang maju sebagai Ketua Dewan Perwakilan Kecamatan (DPK) Teluk Bayur, yaitu Hermansyah dari Kelurahan Teluk Bayur dan Nur Asikin dari Kelurahan Rinding. Setelah melalui rangkaian pemilihan dan prosedur musyawarah, ditetapkan Hermansyah sebagai Ketua Dewan Perwakilan Kecamatan (DPK) Teluk Bayur Periode 2021-2024. Setelah terpilih sebagai pemimpin perwakilan pemuda KNPI di Kecamatan Teluk Bayur Hermasyah diberi waktu 14 hari untuk membentuk struktur kepengurusan DPK KNPI Teluk Bayur.

Berdasarkan hasil musyawarah ini, ditetapkan juga 9 formatur yang akan menyusun struktur kepengurusan DPK KNPI Teluk Bayur sebelum jalannya pelantikan. Formatur itu terdiri dari Ketua Terpilih DPK KNPI Teluk Bayur Hermansyah, salah satu Calon Ketua DPK KNPI Teluk Bayur Nur Asikin, 2 orang perwakilan DPD KNPI Berau, dan 5 orang perwakilan pemuda Teluk Bayur.

“Alhmadulillah pada hari ini telah dilaksanakan musyawarah kecamatan Teluk Bayur sudah selesai dan telah ditetapkan Hermansyah sebagai Ketua Perwakilan Kecamatan. Saya mengucapkan terima kasih yang sebesarnya kepada para hadirin, pengurus DPD KNPI Berau, dan pemuda Teluk Bayur yang telah ikut serta mensukseskan musyawarah ini” ujar Juanda selaku Ketua Panitia Muscam KNPI Teluk Bayur.

Adapun pelantikan Pengurus DPK KNPI Teluk Bayur akan dilaksanakan pada 9 Oktober 2021 mendatang. Pelaksanaan pelantikan ini dilakukan setelah penyusunan struktur organisasi DPK KNPI Teluk Bayur rampung.(Chr)

Baca juga:  Lahan Eks. Rutan Tanjung Redeb Resmi Disewa oleh PT. Prima Mas Berau (PMB)

Read Previous

Gorong – Gorong Sering Tersumbat, Kades Tideng Pale Turun Langsung Kelokasi

Read Next

BPW KKSS dan PW IPSS Kaltara Resmi Dilantik, Ini Pesan Gubernur Kaltara.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *