Di Usianya Ke 9, Semoga Kaltara Tumbuh Menjadi Provinsi Maju Dan Berkembang.

Vinkmag ad

TANA TIDUNG, Lensaku – Provinsi termuda di Indonesia, sekaligus provinsi yang menjadi baranda depan dengan negara tetangga Malaysia kini sudah berusia 9 tahun.

Tepatnya hari ini, 25 Oktober 2021, Kaltara yang sudah menginjak usia 9 tahun ini terus mendapatkan berbagai ucapan dari semua kalangan.

Seperti yang disampaikan Wakil Bupati Tana Tidung, Hendrik, mewakili seluruh jajaran pemerintah dilingkup Kabupaten Tana Tidung (KTT), keluarga dan pribadinya mengucapkan Dirgahayu ke 9 untuk provinsi paling bungsu di Indonesia ini.

“Saya Wakil Bupati Tana Tidung mengucapkan selamat HUT ke 9 Provinsi Kaltara, semoga di usianya yang ke 9 ini Kaltara semakin maju dan terus berkembang”, Ungkap Hendrik.

Mantan Ketua DPRD Kabupaten Tana Tidung ini juga berharap, pembangunan sarana prasarana infrastuktur terus berjalan, sehingga Kaltara semakin sejajar dengan provinsi lain di Indonesia.

“Semoga Kaltara terus tumbuh baik di sektor ekonomi dan lain sebagainya, inovatif di semua bidang serta empati terhadap kebutuhan masyarakatnya” Harapnya.

Sesuai dengan tema HUT Kalatara kali ini, Wabub mengatakan, meski Kaltara merupakan provinsi yang baru berusia 9 tahun, hal ini tidak mengurangi semangat dan motivasi kita untuk terus bersinergi dan berjuang membangun Kaltara.

“Saya mengajak kepada seluruh maayarakat Tana Tidung khususnya, mari bersama-sama memajukan Tana Tidung dan Kaktara rumah kita menjadi lebih baik lagi, sesuai dengan temanya, Kaltara Peduli, Kaltara Berainergi dan Kaltara di Hati”, Tutup Wabub Hendrik. (818).

Read Previous

Bongkar Muat Batubara di Daerah Labanan Jaya Di Duga Tak Berizin.

Read Next

Melalui KTT Berdaya, Disperindagkop Mulai Sasar UMKM Milenial.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *