KTT Raih 3 Medali Di Ajang Panahan Tradisional HUT Kaltara Ke 9

Vinkmag ad

TANA TIDUNG, Lensaku – Dalam perayaan HUT Kaltara ke 9, Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kaltara menggelar berbagai perlombaan.

Salah satunya, perlombaan panahan tradisonal yang digelar di Mako Polres Bulungan juga di ikuti oleh lima kabupaten/kota se-Kaltara.

Kabupaten Tana Tidung yang ikut menurunkan atlet panahannya berhasil membawa 1 medali emas dan 2 medali perak.

Kategori panahan tradisional Barebow 40 meter putra, Andi Rahmansyah mendapatkan juara I dan berhasil membawa pulang medali emas. Di kategori yang sama, DT. Halid Muardi mendapatkan juara II dan membawa pulang medali perak. Sedangkan untuk kategori panahan tradisional Barebow 15 meter putri, Aliyah Hafizah mendapatkan juara II dan berhasil membawa pulang medali perak.

Apresiasi dan ucapan selamat disampaikan oleh Wakil Bupati Tana Tidung Hendrik yang sekaligus Ketua KORMI Kabupaten Tana Tidung kepada ketiga atlet panahan tradisional yang berhasil membawa nama baik KTT di tingkat provinsi.

“Hari ini kita patut bangga atas prestasi atlet panahan tradisional kita yang berhasil menorehkan hasil yang gemilang di kejuaraan panahan tradisional se-Kaltara yang di gelar dalam rangka HUT Kaltara ke 9, sekali lagi saya ucapkan selamat untuk ketiga atlet kita”, Ucapnya.

Lanjut Wabub, kedepan KORMI akan lebih fokus dalam pembinaan atlet-atlet muda Tana Tidung, selain untuk menyalurkan minat dan bakatnya dalam olahraga sesuai keahlian yang dimiliki, harapan besarnya atlet – atlet Tana Tidung bisa berlaga di kanca nasional bahkan internasional.

“Selain dari KORMI sendiri, dukungan dari semua pihak, dalam hal ini Pemkab Tana Tidung dan pihak swasta sangat diperlukan untuk membibit atlet baru dari Bumi Upun Taka. Tekat dan semangat yang kuat dari atlet juga mulai dipupuk sejak dini, dengan harapan atlet kita kelak mampu mengukir prestasi gemiliang di berbagai ajang olahraga baik tingkat nasional maupun internasional”, Harapnya. (818)

Baca juga:  Pemkab Berau Lanjutkan Kerja Sama dengan UMY

Read Previous

Universitas Muhammadiyah Berau Gelar Wisuda Ke-1 Program Sarjana, Ini Pesan Bupati!

Read Next

Kapolres Nunukan dan Brigadir SL Jalani Pemeriksaan Di Mapolda Kaktara.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *