Karang Taruna KTT, Hari Ini Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Tarakan

Vinkmag ad

TANA TIDUNG, Lensaku – Kejadian kebakaran yang menimpa saudara – saudara kita di Kota Tarakan yang menghanguskan puluhan rumah beberapa hari lalu membuat empati dari semua kalangan masyarakat, termasuk para pemuda Karang Taruna Kabupaten Tana Tidung.

Hari ini, Pengurus Karang Taruna yang baru satu bulan dikukuhkan langsung oleh Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali menyerahkan bantuan sejumlah uang dan pakaian layak pakai kepada warga korban kebakaran.

“Turut prihatin atas terjadinya musibah kebakaran yang terjadi pada minggu lalu, dan hari ini kami hadir dsini untuk menyalurkan bantuan berupa dana dan pakaian layak pakai”, Terang Iskandar.i, selaku Ketua Karang Taruna Kabupaten Tana Tidung.

Dari keterangannya, dana yang terkumpul dari Karang Taruna sendiri ada sekira Rp. 18.937.000, sedangkan dari Pemuda dan masyarakat Tana Tidung terkumpul dana sebanyak Rp. 26.400.000. Selain bantuan uang tunai, Karang Taruna juga memberikan bantuan pakaian layak pakai sebanyak 6 kotak dan 4 karung yang berasal dari uluran tangan masyarakat Tana Tidung.

“Harapan kami semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk para korban kebakaran dan bisa membantu meringankan beban akibat musibah ini dan tidak lupa kami sampaikan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut terlibat dalam aksi sosial ini semoga kita terus memupuk rasa persodaraan dan gotong royong ini”, ucapnya. (818).

Baca juga:  Kunjungan Mensos ke Kaltara Diharap Menjawab Kebutuhan Masyarakat

Read Previous

Wabub Instruksikan Perangkat Desa Optimalkan Vaksinasi Covid-19

Read Next

Bupati Ibrahim Ali, RPJMDes Harus Selaras Dengan RPJMD Kabupaten

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *