• Jumat, 14 Juni 2024

Penemuan Mayat Seorang Pria, Diduga Memiliki Keterbelakangan Mental Dan Riwayat Epilepsi

BERAU, Lensaku – Mayat seorang pria tanpa identitas ditemukan mengambang di sebuah selokan di sekitar Gang Sari Padat Karya, Kelurahan Gunung Panjang, Kecamatan Tanjung Redeb, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur pada Sabtu (13/11/2021).

Menurut kesaksian seorang warga yang bekerja di bengkel sekitar lokasi kejadian, Dwi, menuturkan, pada pukul 07.30 WITA, seorang warga yang melintas di lokasi kejadian melaporkan penemuan mayat laki-laki kepada dirinya. Dikatakannya, mayat laki-laki yang ditemukan ini memang sering melintasi lokasi terakhir kejadian.

“Saya sering melihat laki-laki ini, memang 3 hari terakhir dia sering lewat sini, termasuk lewat depan bengkel saya bekerja. Biasanya, dia pergi ke warung yang di ujung jalan ini, namun tidak pernah menegur hanya lewat saja, tidak pernah mampir ke sini juga, saya juga tidak kenal sama laki-laki itu,” ucapnya.

Menurutnya, laki-laki tanpa identitas itu tinggal di gudang ruko yang sedang dibangun yang berada sekitar 50 meter dari lokasi kejadian. Dirinya, menambahkan bahwa laki-laki itu sudah tidak terlihat lagi sejak kemarin sore Jumat (12/11/2021).

“Sejak kemarin sore, saya sudah tidak melihat dia. Biasanya, dia lewat sini saat pagi dan sore. Paginya, saya melihat dia tapi setelah itu tidak pernah lagi”,ungkapnya.

Sementara itu, menurut kesaksian seorang pekerja di bangunan ruko, Edi, mengatakan, pada hari terakhir ia melihat korban, dirinya sempat menawarkan tumpangan untuk mengantarkan korban pulang. Tetapi, korban tidak bisa menjelaskan dengan pasti dimana alamat ia tinggal. Menurut Edi, korban diduga memiliki keterbelakangan mental, sebab ketika diajak berkomunkasi, korban tak mampu menjawab dengan baik dan bertele-tele.

“Memang dia tinggal di bengkel ruko ini, dia tidak bekerja disini cuma dia numpang dan tinggal disini. Saya sempat menawarkan dia pulang kemarin, tapi saat saya tanya mau pulang kemana dia malah cuma bilang disitu, tapi tidak dimana tepatnya”, jelasnya.

Saat ini, mayat laki-laki tersebut sedang dievakuasi oleh pihak Tim Forensik dari RSUD Abdul Rifai dan hingga kini, penyebab kematian seorang pria tanpa identitas ini masih belum diketahui. Jajaran Polres Berau masih menyelidiki lebih lanjut mengenai kasus penemuan mayat laki-laki di selokan ini. (Chr).

Read Previous

Kampung Labanan Makmur Raih Juara 3 Lomba Desa Digital Prov Kaltim Tahun 2021

Read Next

Pemkab Berau Komitmen Lindungi Areal Nilai Konservasi Tinggi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular