10 Pejabat Polres Berau Digeser, Mulai Dari Kasat Lantas Hingga Kapolsek

Vinkmag ad

BERAU, Lensaku – Polres Berau menggelar upacara serah terima jabatan Kasat Lantas, Kasat Polairud, Kasiwas, sejumlah Kapolsek, beserta pelantikan Kasat Binmas di Gedung RE Widargo Polres Berau pada Senin (15/11/2021).

Pergeseran jabatan ini dilakukan berdasarkan telegram Kapolda Kaltim melalui surat telegram nomor : ST/943/XI/KEP/2021 tanggal 3 November 2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di Lingkungan Polda Kaltim

“Serah terima jabatan yang dilaksanakan ini merupakan realisasi dan kebijaksanaan pimpinan dalam pembinaan karir, guna menunjang mekanisme kerja yang semakin hari dan ke depan tidak semakin ringan, khususnya dalam memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat di wilayah Berau,” ucap Kapolres Berau AKBP Anggoro Wicaksono, S.I.K, S.H, M.H.

Berikut merupakan 10 jabatan di lingkungan Polres Berau yang dilantik dan diserah-terimakan, diantaranya:

AKP Reza Pratama Rhamdani Yusuf, SIK, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Berau, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Kutai Kartanegara. Sedangkan, jabatan baru untuk Kasat Lantas Polres Berau dijabat oleh AKP Edo Damara Yudha, SIK.

Iptu. Amin Maulani, sebelumnya menjabat Kasat Polairud Polres Berau diangkat dalam jabatan baru sebagai PS. Kanit 1 Sipatwalairud Subditpatroliairud Dipolairud Polda Kaltim. Sedangkan, jabatan baru untuk Kasat Polairud Polres Berau dijabat oleh AKP. Novandi Arya Kharizma, SIK., M.Si.

Iptu. Moh Zaenuri, yang sebelumnya menjabat PS. Kasubbagdalprogar Bagren Polres Berau dilantik dalam jabatan baru sebagai Kasat Binmas Polres Berau.

Berikutnya, Iptu Didin Nurdin, SH, yang sebelumnya menjabat PS. Kapolsek Biduk-Biduk Polres Berau, diangkat dalam jabatan baru sebagai PS. Kasatresnarkoba Polres Berau. Sementara itu, Iptu Suwarno, S.H, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatresnarkoba Polres Berau, dilantik dalam jabatan baru sebagai Kasiwas Polres Berau.

Baca juga:  Kukar Borong 9 Emas dari Cabor Judo Porprov VII Kaltim

AKP Yusuf, S.H., M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Segah Polres Berau, diangkat dalam jabatan baru sebagai Panit 1 Unit 4 Subdit 3 Ditreskrimsus Polda Kaltim. Sedangkan, jabatan baru untuk Kapolsek Segah Polres Berau dijabat oleh Iptu. Alimuddin.

Selanjutnya, AKP Herman, S.Pdi, yang sebelumnya menjabat Kasubbagdalops Bagops Polres Berau diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Biduk-Biduk Polres Berau.

AKP Tatok Tri Haryanto, SH sebelumnya menjabat Kapolsek Gunung Tabur Polres Berau diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasatresnarkoba Polres Bontang. Sedangkan, jabatan baru untuk Kapolsek Gunung Tabur Polres Berau, dijabat oleh AKP. Faisal Hamid, S.H.

Read Previous

Sebuah Rumah Di Kampung Semurut Hangus Dilalap Si Jago Merah

Read Next

Lantaran Cemburu, Pria Ini Dibacok Di Bagian Kepala

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *