• Kamis, 30 Mei 2024

Satpolairud Polres Berau Bersama PMI Gelar Bakti Sosial Donor Darah

BERAU, Lensaku – Dalam rangka menyambut HUT ke-71 Korps Kepolisian Air dan Udara (Korpolairud) tahun 2021, Satpolairud Polres Berau bersama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Berau, menggelar kegiatan donor darah yang dilaksanakan di kantor PMI Kabupaten Berau, Jalan Pulau Panjang, Tanjung Redeb pada Selasa (16/11/2021).

“Hari ini kami melaksanakan donor darah bersama PMI Berau dalam rangka menyambut HUT Polairud yang ke-71 tahun yang jatuh pada tanggal 01 Desember 2021 mendatang. Kami ingin melakukan sesuatu yang manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat ” tutur Kasatpolairud Polres Berau, AKP Novandi Arya Kharizma kepada Lensaku.id

Kasatpolairud Polres Berau juga menambahkan, kegiatan donor darah tersebut merupakan bentuk sumbangsih kepada masyarakat sebagai tugas dari seorang polisi dalam mewujudkan nilai-nilai kemanusiaan. Selain itu, kegiatan ini juga ditujukan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan jumlah kantong darah serta untuk menjaga ketersediaan stok darah di PMI Kabupaten Berau.

“Kami berpesan kepada masyarakat, apabila membutuhkan darah silahkan menghubungi jajaran Polres Berau. Siapa tau ada anggota yang bisa donor darah, dan golongan darahnya sama. Hal ini sering kami lakukan untuk membantu sesama,” tambahnya.

Adapun kegiatan Bakti Sosial Donor Darah ini diikuti oleh personel Satpolairud Polres Berau, perwakilan PT. Temas, perwakilan PT. SPILL, KUPP Kabupaten Berau, serta perwakilan PT. Berau Marine. Dalam kegiatan bakti sosial ini,
<span;>sebanyak 30 Kantong Darah sudah terkumpul untuk masyarakat.

“Kami berharap jumlah kantong darah yang terkumpul ini dapat membantu PMI Kabupaten Berau dalam menjaga ketersediaan stok darah kepada masyarakat Kabupaten Berau,” harap Kasatpolairud Polres Berau, AKP Novandi Arya Kharizma.(Chr).

Read Previous

Lagi, Satu Personel Polres Berau Direkomendasi Pemberhentian Tidak Dengan Hormat

Read Next

Jumlah Penduduk Yang Sudah Divaksin Dosis I Di Kabupaten Berau Sebanyak 124.480 Jiwa

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular