Pemkab Tana Tidung Dukung Penuh Pelaksanaan TMMD Ke 42

Vinkmag ad

TANA TIDUNG, Lensaku – Pemerintah Kabupaten ( Pemkab ) Tana Tidung ikut mendukung serta mensuport rencana kegiatan TNI manunggal Membangun Desa ( TMMD ) ke 42 yang dilaksanakan pada Bulan Maret tahun 2022 nanti.

Dukungan ini disampaikan langsung oleh Wakil Bupati Tana Tidung Hendrik, usai mengikuti rapat paripurna TMMD secara virtual yang dilaksanakan di Ruang Media Center Kantor Bupati Tana Tidung.

“Terkait anggaran Pemkab Tana Tidung sudah siapkan untuk pelaksanan TMMD tahun depan, terkait dengan jumlah kemungkinan Pemkab bisa menyalurkan anggaran melalui APBD sebesar 1 Miliar rupiah”, jelas Wabup.

Pelaksanaan TMMD nanti akan dilaksanakan di sejumlah desa yang sudah ditentukan dan sesuai dengan kreteria yang ditetapkan oleh tim TMMD di Kabupaten Tana Tdiung.

“Perbaikan jalan, tempat ibadah dan renovasi sejumlah rumah layak huni untuk warga akan dilaksanakan di beberapa desa di Kecamatan Muruk Rian dan sekitarnya”,kata Hendrik.

Dengan adanya program TMMD diharapkan mampu meningkatkan drajat dan memajukan desa yang telah dibangun. Dukungan dari semua pihak terutama kepada perangkat desa diharapkan ikut berperan aktif pada pelaksanaan TMMD 2022 mendatang.

“TMMD merupakan kegiatan yang sangat membantu pemerintah darah, khususnya dalam pembangunan daerah di pedalaman atau desa – desa yang masih membutuhkan sentuhan pembangunan”,tutup Wabup Hendrik. (818).

 

 

Baca juga:  Pemkab Berau Gelar Upacara Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2022

Read Previous

Kabar Gembira, UMK Berau Ditahun 2022 Naik Sebesar Rp30.735

Read Next

Bupati Berau Buka Wisuda Tahfidz Al-Quran Ke-II Rumah Bina Yatim Piatu Dan Al-Fatihah

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *