Wabup Ikuti Ekspedisi Sepak Bola Jelang Turnamen Disparpora KTT

Vinkmag ad

TANA TIDUNG, Lensaku – Jelang turnamen Sepak Bola antar Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tana Tidung, Ekspedisi atau laga persahabatan digelar oleh Dinas Pariwisata dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Tana Tidung (KTT).

Laga persahabatan yang digelar di lapangan mini Tideng Pale di ikuti 4 (empat) tim dari SKPD. Tim dari Disparpora, BPKAD, Sat Pol PP dan Sekretariat Daerah (Setda) Tana Tidung saling bertemu di Ekspedisi yang digelar oleh Disparpora. Jumat, (26/11/21).

Terlihat, Wakil Bupati Hendrik yang tergabung dalam Tim Setda juga ikut bertanding melawan Tim dari Diparpora. Hasil pertandingan, Tim Setda harus tunduk oleh Tim Disparpora dengan sekor 5 – 1 yang dimenangkan oleh Tim yang juga sebagai penyelengara.

Menurut Hendrik, kegiatan pertandingan persahabatan yang dilaksanakan pertama kalinya antar SKPD ini dinilai sangat baik, selain untuk menjaga kebugaran para Aparatur Sipil Negara (ASN) kegiatan ini juga untuk menjalin kebersamaan, silaturahmi dilingkup Pemkab Tana Tidung.

Bupati Ibrahim Ali, Hadiri Ekspedisi Sepak Bola Disparpora Tana Tidung.

 

“Menurut saya kegiatan ini sangat baik, ditengah kesibukan kita sebagai abdi negara, kita juga perlu menjaga kebugaran tubuh kita. Selain itu, kegiatan ini dapat membangun kebersamaan antar pegawai kita”,ujar Wabup disela – sela pertandingan.

Lanjut Hendrik, kegiatan ini diharakan terus berlanjut bahkan bisa melibatkan instansi lain baik dari TNI-Polri, DPRD, Perbangkan dan kelembagaan laiinya atau mitra kerja yang ada di Tana Tidung.

“Dibarengi dengan olahraga, sembari bersilaturahmi dengan semua mitra Pemerintah Tana Tidung, saya yakin kekompakan dan keharmonisan antar lembaga bisa terwujud dengan baik. Sehatnya dapat, rukun dan kompaknya juga dapat”,tutup Wabup. (818).

 

Read Previous

Kampung Labanan Makmur Bersama FH Unmul Gelar Pelatihan Dasar Pembentukan Peraturan Kampung

Read Next

Pelatihan Pembentukan Masyarakat Peduli Api

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *