• Senin, 17 Juni 2024

Sebuah Bengkel Di Kelurahan Rinding Hangus Dilalap Api

BERAU, Lensaku- Bengkel milik seorang warga di Gang Garuda, Kelurahan Rinding, Kecamatan Teluk Bayur, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur ludes dilalap si jago merah. Selasa (30/11/2021) pukul 19.20 WITA.

Menurut keterangan saksi mata disekitar lokasi, Deni warga setempat yang melihat langsung kejadian mengatakan, setelah mendengar teriakan dari warga bahwa telah terjadi kebakaran, dirinya langsung mendekati sumber suara dan melihat bangunan bengkel sudah terbakar.

“Ketika mendengar ada teriakan warga, kepulan api besar mulai mengelilingi bengkel, dengan alat seadanya warga sekitar langsung berupaya memadamkan api, saya pun segera menelepon pihak pemadam kebakaran” ujarnya saat ditemui awak media.

Selain warga, sejumlah petugas dari Polsek Teluk Bayur pun ikut membantu memadamkan api dan mengamankan kondisi di lokasi kejadian. Begitu juga dengan Palang Merah Indonesia (PMI) juga ikut membantu saat kejadian berlangsung.

“Belum diketahui pasti juga penyebabnya sedang kami selidiki lebih lanjut. Diduga kuat karena arus pendek listrik,” ucap Kapolsek Teluk Bayur.

Dengan kerja keras Tim Pemadam Kebakaran yang dibantu warga dan petugas TNI-Polri setempat, akhirnya api berhasil dipadamkan dan tidak menyebar kerumah warga yang ada disekitarnya. Berdasarkan laporan yang dihimpun Lensaku.id, kebakaran yang terjadi tidak ada korban jiwa dan kerugian akibat amukan si jago merah ini mencapai puluhan juta rupiah. (Chr).

 

Read Previous

Desa Sepala Dalung Resmi Menjadi Desa Bersih Dari Narkoba

Read Next

Antisipasi DBD, Kelurahan Gayam Bersama Puskesmas Kampung Bugis Lakukan Fogging

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular