Desa Sepala Dalung Resmi Menjadi Desa Bersih Dari Narkoba

Vinkmag ad

TANA TIDUNG, Lensaku – Bupati Ibrahim Ali dan Wakil Bupati Hendrik menghadiri acara Launching Desa Bersinar (Bersih Dari Narkoba) yang diselenggarakan di Desa Sepala Dalung, Kecamatan Sesayap Hilir Kabupaten Tana Tidung, Selasa (30/11/2021).

Selain itu, terlihat hadir Kepala BNN Provinsi Kaltara, Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Kaltara, Kepala OPD Tana Tidung, Danramil, Kapolsek Sesayap Hilir, Kades Badan Bikis, Kades Bebatu, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Pelajar.

Mengawali sambutannya, Bupati Ibrahim Ali mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Badan Narkotika Nasional Provinsi Kalimantan Utara yang telah menjadikan Kabupaten Tana Tidung khususnya Desa Sepala Dalung sebagai pilot project Desa Bersinar (Bersih Narkoba).

“Semoga upaya-upaya yang kita lakukan ini diridhoi oleh Allah SWT dan Kabupaten Tana Tidung dapat menjadi kabupaten yang Bersinar (Bersih dari Narkoba) dan Bersih (Bermartabat, Sejahtera, Indah, dan Humanis) di Kalimantan Utara dan Indonesia. Aamiin”,tuturnya.

Lanjut Ibrahim, beliau juga berpesan kepada seluruh pihak, terutama kepada orang tua untuk dapat menjaga anak-anak agar tidak terjerumus ke dalam penyalahgunaan narkoba, kepada seluruh guru-guru di sekolah untuk dapat melakukan pendidikan Say No To Drug, serta masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh pemuda untuk terus saling bekerjasama dan bersinergi untuk terus berkoordinasi secara intensif dalam mengatasi peredaran gelap penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Tana Tidung yang kita cintai ini.

“Semoga dengan adanya Desa Sepala Dalung menjadi desa Bersih dari Narkoba dapat menjadi rujukan dan acuan bagi desa-desa yang ada di Kabupaten Tana Tidung”.harapnya. (Diskominfo/818).

 

Read Previous

Pemkab Berau Terima DIPA dan TKDD TA 2022 Dari Pemerintah Pusat

Read Next

Sebuah Bengkel Di Kelurahan Rinding Hangus Dilalap Api

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *