Wabup Tana Tidung : Wujudkan Toleransi Umat Beragama Dalam Merayakan Natal

Vinkmag ad

BERAU, Lensaku – Menjelang Hari Natal 25 Desember 2021, Wakil Bupati Tana Tidung, Hendrik, mengadakan safari natal di Kecamatan Tana Lia. Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati juga membagikan 32 parsel natal kepada warga setempat. (1/12/21).

Dengan mengusung Tema Natal Nasional 2021, “Cinta Kasih Kristus Yang Menggerakan Persaudaraan”, Wakil Bupati Hendrik berharap melalui Natal 2021 ini cinta kasih Kristus dapat diaplikasikan oleh warga Kristiani ditengah keberagaman, khususnya di Tana Tidung.

“Ini adalah bentuk keanekaragaman kami untuk saling menhmghormati dan menghargai sesama manusia seperti diri kami sendiri. Saya berharap masyarakat Kristiani dapat merayakan natal dengan menebarkan cinta kasih Kristus dan mengamalkannya,”tutur Hendrik.

Wakl Bupati Hendrik Beserta Ibu Diana Hendrik Melakukan Safari Natal Di Kecamatan Tana Lia

Wakil Bupati juga mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pada saat perayaan Natal nanti walaupun kurva Covid-19 di Kabupaten Tana Tidung telah menurun.

“Saya mengajak masyarakat untuk bersyukur terkait menurunnya kasus covid-19. Oleh karena itu, saya juga mengajak masyarakat untuk tetap mengikuti vaksin dan mematuhi protokol kesehatan. Mari sama-sama kita berupaya mempertahankan kurva ini,” tambahnya.

Melalui perayaan Natal 2021 ini masyarakat Tana Tidung dapat saling menghargai dan menegakkan sikap saling toleransi antar umat beragama. (Chr/Daz).

Baca juga:  Bupati Pertahankan Direktur Utama PDAM Batiwakkal

Read Previous

Pemkab Berau Siapkan 1000 Titik WiFi Gratis Tahun 2022

Read Next

Camat Kelay Usulkan PLTS Ke Pemkab Berau

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *