Menteri Luhut Tiba di Tana Kuning, Berikut Arahannya,?

Vinkmag ad

Menteri Luhut Tiba di Tanah Kuning

 

BULUNGAN, Lensaku – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves), Luhut Binsar Pandjaitan tiba di Tanah Kuning Mangkupadi, Kecamatan Tanjung Palas Timur pada Kamis (2/12/21).

Dalam kunjungan kali ini bertujuan untuk menyiapkan rencana grounbreaking (peletakan batu pertama) Kawasan Industri dan Pelabuhan Internasional (KIPI) atau Green Industrial Park oleh Presiden RI, Joko Widodo dalam waktu dekat.

Menko Marves tiba dengan helikopter didampingi Bupati Bulungan, Syarwani, S.Pd, M.Si. dan sejumlah kepala OPD serta Forkopimda Bulungan.

Menko Marves dalam arahannya berpesan agar rencana kedatangan Presiden RI ke Tanjung Palas Timur disiapkan sebaik mungkin.

Sementara Bupati Bulungan, Syarwani menyatakan, kedatangan Presiden merupakan bentuk komitmen pemerintah pusat maupun daerah dalam mewujudkan KIPI di wilayah Bulungan, Kalimantan Utara. Dengan terbangunnya KIPI diharapkan bisa memajukan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

“Adanya KIPI akan membuka peluang bagi masyarakat untuk bekerja, peluang usaha seperti mensuplai sembako dan sebagainya. Selain itu untuk para pekerja dan masyarakat sekitar pun akan merasakan dampak adanya perbaikan ekonominya,” tandasnya. (Kab.Bul)

Baca juga:  Peringatan Hari Ikan Nasional, Bupati : Fokus pada Permasalahan Gizi

Read Previous

Camat Kelay Usulkan PLTS Ke Pemkab Berau

Read Next

Sat Resnarkoba Polres Berau Musnahkan Sabu Seberat 9 Gram 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *