Peringati Hari Juang TNI AD, 87 Kantong Darah Disumbangkan Ke PMI Bulungan

Vinkmag ad

TANA TIDUNG, LENSAKU –  Peringati Hari Juang Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat (AD), Kodim 0914 / TNT menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) donor darah. Kamis (9/12/21).

Kegiatan donor darah yang dilaksanakan di Kantor Makodim 0914/TNT ini di ikuti oleh masyarakat umum, ASN Kabupaten Tana Tidung, Perbankan, anggota kodim dan personil kepolisian dari Polsek Sesayap dan Sesayap Hilir.

“Melihat dari antusias masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan baksos ini saya selaku komandan Kodim menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh lapisan masyarakat Tana Tidung, baik dari masyarakat umum, ASN dan rekan – rekan dari kepolisian”,ucap Dandim. Letkol Czi. Tri Priyo Utomo kepada lensaku.id.

Selain itu, Dandim juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh panitia dari jajaran kodim 0914/TNT dan petugas medis baik dari PMI Bulungan dan tim dari Dinas kesehatan Tana Tidung.

“Berkat dukungan dari semua pihak kegiatan ini bisa berjalan lancar, dan patut disyukuri, dalam kegiatan donor darah yang kami laksanakan sehari ini, kantong darah dari bermavam golongan bisa kita kumpulkan sebanyak 87 kantong darah”, kata Dandim.

Masih dalam kondisi pandemi covid-19, Dandim berharap kedepan kegiatan ini bisa diselenggarakan juga oleh instansi – instansi lain, lembaga maupun organisasi kemasyarakatan yang ada di Tana Tidung.

“Stok darah yang dibutuhkan di masa pandemi seperti ini masih banyak dibutuhkan, terlebih bagi masyarakat yang terdampak langusng oleh wabah virus covid-19, semoga dengan kegiatan donor darah yang sudah kita lakukan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan dan kegiatan ini juga bisa dilaksanakan oleh instansi pemerintah maupun organisasi dan lembaga negara lainnya”,tutup Dandim. (818).

 

Read Previous

Jelang Nataru, Wakil Bupati Berau Blusukan Ke Beberapa Agen Sembako

Read Next

Wakil Bupati Berau Bersama Bupati Pekalongan Kunjungi Kampung Bena Baru

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *