Merayakan Akhir Tahun, PAC PDI Perjuangan Berbagi Dengan Anak Yatim

Vinkmag ad

BERAU, LENSAKU –  Memaknai Tahun Baru 2022, Fathur Rizal bersama jajarannya PAC PDI Perjuangan berbagi rezeki ke Panti Asuhan Hidayatullah Kecamatan Sambaliung pada Jumat, (31/12/2021) Malam.

Ketua PAC PDI Perjuangan Tanjung Redeb beserta para Ketua Ranting mengatakan santunan itu diberikan dengan tujuan meringankan beban anak-anak yatim, terutama saat masa pandemi COVID-19.

“Karena pandemi merupakan masa yang sulit, tetapi sesusahnya kita masih banyak yang lebih susah,” Ujar Rizal.

Kegiatan penyerahan bantuan juga diisi pembacaan doa bersama dan dilanjutkan dengan penyerahan santunan kepada perwakilan anak yatim dan pengurus yayasan.

“Kegiatan ini juga bagian dari kegiatan DPC PDI Perjuangan dalam menyambut HUT Partai yang ke 49 pada 10 januari mendatang,” Jelas Rizal.

Pimpinan Panti Asuhan Adria menuturkan kegiatan berbagi bersama anak yatim sebagai acara penutup tahun yang digelar PAC PDI adalah hal yang positif dan tidak berlebihan dalam merayakan pergantian tahun.

“Ini kegiatan yang bermanfaat tentunya dan sangat baik serta tidak berlebihan untuk menyambut pergantian tahun,” Tutur Adria.

Adria berharap agar kegiatan ini menjadi contoh bagi seluruh masyarakat karena dengan berbagi memberikan manfaat untuk orang sekitar.

Adria juga mengucapkan banyak terima kasih kepada PAC PDI Perjuangan karena telah memberikan rezeki untuk anak yatim.

Terakhir, Kegiatan tersebut ditutup dengan doa bersama anak yatim dan ucapan dari Ketua PAC PDI Perjuangan Tanjung Redeb.

“Mari kita sambut 2022 dengan berbagi dan semoga kita mampu menjadi cahaya dalam balutan kegelapan serta menjadi inspirasi yang mampu memberikan pencerahan,” Tutup Rizal. (Dez)

Read Previous

Penutup 2021, Polres Berau Berhasil Meringkus 214,62 Gram Sabu

Read Next

Dokumen Anggaran SKPD Berau TA 2022 Resmi Diserahkan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *