Penutup 2021, Polres Berau Berhasil Meringkus 214,62 Gram Sabu

Vinkmag ad

BERAU, Lensaku – Polres Berau bersama Polsek Talisayan telah menggelar hasil pengungkapan kasus narkotika golongan 1 jenis sabu di ruang Rapat Polres Berau Pada hari ini (29/12/2021).

Dalam pengungkapan kasus kali ini Polres Berau berhasil mengamankan 4 pelaku pengedar sabu yang diantaranya seorang perempuan.

Polres Berau berhasil mengamankan pelaku berinisial DMS dengan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 201,16 gram, Kedua berinisal BS dan AR dengan berat 9,52 gram, dan terakhir seorang perempuan dengan inisial Y dengan barang bukti seberat 3,94 gram.

“Pada tanggal 26 kemarin polsek talisayan mendapat informasi bahwa ada kegiatan penyalah gunaan narkoba jenis sabu ini, setelah mendapat laporan si DMS ini langsung kami amankan pada jam 04.00 Wita dikediamannya,” Sampai Kapolres Berau.

“Lalu untuk Ketiga tersangka lainnya yaitu BS dan AR kami amankan pada tanggal 20 desember kemarin di kediamannya pada jam 22.00 wita beserta barang bukti yang ada dikamarnya. Dan yang terakhir Perempuan berinisial Y ini sudah pernah kami tangkap sebelumnya dan kami amankan pada 24 desember jam 16.30 dikediamannya,” Tutup Kapolres.(Dez).

Baca juga:  Syukuran Ultah Megawati di Kaltara, Menteri Risma dan Deddy Sitorus Nonton Wayang Kulit Bersama Masyarakat

Read Previous

Rilis Akhir Tahun, 3 Kasus Ini Mendominasi

Read Next

Merayakan Akhir Tahun, PAC PDI Perjuangan Berbagi Dengan Anak Yatim

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *