Bupati Berau, Sri Juniarsih Sambut Kedatangan BINDA Kaltim

Vinkmag ad

BERAU, LENSAKU – Bupati Brau, Sri Juniarsih didampingi sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menerima langusung kunjungan kerja Badan Intelijen Negara Daerah (BINDA) Kalimantan Timur, pada Rabu (5/1/22).

Selain menjalin silaturahmi, tujuan kunjungan kerja yang dilakukan BINDA kali ini bertujuan untuk memastikan keamanan khususnya di Bumi Batiwakkal.

“Kunjungan kerja kami untuk mempererat tali silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Berau dan juga membantu menciptakan Berau yang aman, kondusif serta jauh dari kata permasalahan,” Ujar Danni Koswara selaku Kabinda.

Sementara itu, Danni melihat sejauh ini untuk Kabupaten Berau sendiri secara keseluruhan masih kondusif dan aman, Danni juga menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Berau yang sudah menerima dengan baik keberadaan anggotanya selama menjalankan tugas negara.

“Berau sangat aman dan kondusif, saya selaku Kabinda mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Berau atas kerjasamanya selama ini, saya juga mengajak kepada seluruh masyarakat Berau untuk bersama – sama menjaga dan memelihara Berau dalam kondisi selalu aman,” Pungkas Danni.

Dalam kesempatan itu, Bupati Berau Sri Juniarsih Mas M.Pd berharap dengan kedatangan BINDA Provinsi Kalimantan Timur tersebut dapat memperkuat dan menjalin kerjasama yang lebih baik lagi.

“Ketika ada hal yang perlu didiskusikan antara Pemkab Berau dan BINDA Kaltim, maka kami selalu siap untuk komunikasi, tujuan utamanya yang pasti agar terciptanya Kabupaten Berau yang kondusif dan aman, terlebih dalam masalah penangulagan covid-19, komunikasi dengan semua pihak sangatlah penting”, tutup Bupati. (Dez/818)

Read Previous

Bupati Membuka Training ESQ Bagi SDM Se Tanjung Redeb

Read Next

Sidang Kedua Oknum DPRD Masuk Dalam Agenda Mendengar Keterangan Saksi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *