MERIAHKAN: Kader PDIP di Kaltara merayakan HUT Partai yang ke-49 tahun.

Vinkmag ad

Anak Ranting Ujung Tombak Partai

TANJUNG SELOR, LENSAKU  – Hari Ulang Tahun (HUT) ke-49, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mengusung tema, “Bangunlah Jiwa dan Badanya Untuk Indonesia Raya,”

Ketua DPD Kaltara, Jhoni Laing Impang mengatakan, bagi kader PDIP di Kaltara harus benar-benar menjalankan cita-cita luhur bangsa.

“Proses perjalanan partai sampai di usia ini tidak mudah. Dinamika, hambatan dan rintangan kita lalui bersama sampai detik ini. Maka, kepada kader partai kiranya terus memanifestasikan pemikiran dari pada bapak Proklamator Indonesia yaitu Bung Karno yang terus digali,” ujarnya.

Bagi PDIP Perjuangan, singkatnya adalah bagaimana mengiringi dan mengajak bangsa ini menuju cita-cita yang diharapkan yaitu di Indonesia merdeka dengan sejatinya, sesuai dengan tujuan daripada kemerdekaan itu.

Yang telah diamanatkan melalui UUD 1945 dialiena ke-4. Melindungi segenap bangsa Indonesia, dan seluruh tumpah darah Indonesia, memajukan kesejateraan umum dan mencerdaskan kehidupan bangsa.

Perayaan HUT PDIP, juga dimeriahkan oleh DPC PDIP Bulungan. Dengan mengibarkan 47 bendera partai dipasang sejajar, ditambah dengan 2 bendera ukuran besar dengan ketinggian 15 meter, mengapit bendera merah putih dengan ketinggiian 17 meter.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Bulungan, Markus Juk, menyampaikan memasuki usia yang ke-49 tahun. Kader partai mestinya terus menanam kekompakan, persatuan, dan semangat gotong royong sesuai dengan makna tema yang diangkat tahun ini.

Dia katakan, bagi kader PDIP di Bulungan yang berniat mencalonkan diri pada 2024 mendatang. Hendaklah mengenalkan diri kepada masyarakat, dan jangan pernah malu, sampaikan terus terang bahwa dengan keyakinan teguh siap mencalonkan diri dari partai PDIP.

Ucapan terima kasih dia sampaikan, kepada seluruh kader partai di Kabupaten Bulungan. Termasuk anak ranting di setiap Desa, yang telah berkontribusi untuk kemajuan partai.

Baca juga:  Bupati Dan DPRD Tandatangani Tiga Nota Kesepakatan

“Tanpa kalian, yang telah berjuang dengan kerja gotong-royong. Maka kedudukan ketua tidak ada apa-apanya,” beber Markus.

Maka barisan kader yang solid, kekompakan dan sistem kerja yang dinamis harus terus ditingkatkan. Pelihara anak ranting di setiap desa. Karena merekalah ujung tombak partai.

“Kedepannya kita akan memperbanyak anak ranting disetiap desa, dan juga Pengurus Anak Cabang (PAC) di tingkat Kecamatan, ini harapan saya selaku ketua DPC PDIP Bulungan,” imbuhnya. (818).

Read Previous

Tanggapan KUPP Berau terkait insenden kapal damai sejahtera ; Surat pernyataan pemilik kapal yang siap bertanggung jawab memperbaiki kerusakan Turap Ahmad Yani.

Read Next

Berau Terima Enam Panji Pembangunan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *